• Follow Us On : 
Ini Jenis Pelanggaran yang Dilarang dalam Permainan Baseball Ilustrasi baseball

Ini Jenis Pelanggaran yang Dilarang dalam Permainan Baseball

Selasa, 31 Agustus 2021 - 20:58:51 WIB

Serambiriau.com - Mari kita simak artikel berikut ini. Wilayah pelanggaran atau tanah busuk didefinisikan sebagai bagian dari lapangan bermain di luar garis dasar pertama dan ketiga yang diperluas ke pagar dan tegak lurus ke atas. garis busuk dan tiang busuk bukan bagian dari wilayah busuk. Berikut Pelanggaran yang biasanya terjadi dalam permainan baseball:

Seorang pemukul akan mendekati home plate dan berdiri di sampingnya di salah satu kotak pemukul, menunggu pelempar melempar bol baseball. Adonan dapat melakukan ayunan latihan sampai pelempar siap untuk memulai.

Selama permainan ofensif, semua pemain bertindak sebagai pemukul, secara bergiliran mencoba memukul bola.  Perhatikan bola saat dilempar. Pemukul harus mencoba memprediksi apakah bola akan dipukul. Mereka dapat memutuskan apakah akan mengayun dan mencoba memukul bola, atau tidak mengayun, dan membiarkan penangkap di belakang mereka menangkapnya. Jika pukulan yang sah tidak dilakukan, wasit akan melakukan salah satu dari tiga panggilan – pukulan, bola, atau bola busuk. [10]

 

  • Sebuah "strike" adalah indikasi bahwa pemukul bisa saja mengayunkan bola dan tidak, atau mengayunkan bola dan meleset. Pemukul keluar pada pukulan ketiga yang ditangkap oleh penangkap.
  • “Bola” terjadi ketika pelempar melempar bola yang terlalu jauh di luar area pukulan untuk dianggap dapat dipukul oleh pemukul dan pemukul tidak mengayun di atas lapangan. Setelah empat bola, pemukul “berjalan”, yang merupakan kemajuan gratis ke base pertama. Batter kadang-kadang akan mencoba memadati piring dan mendapatkan jalan daripada memukul bola.
  • “Bola busuk” adalah bola yang dipukul oleh pemukul yang mendarat di luar garis pelanggaran atau masuk ke wilayah pelanggaran sebelum mencapai base pertama atau ketiga. Bola kemudian dianggap "mati", dan semua pelari harus kembali ke base time-of-pitch mereka tanpa kewajiban apa pun untuk dikeluarkan.

Biasanya bola busuk hanya dihitung sebagai pukulan; namun, dalam banyak kasus, pelanggaran tidak dihitung sebagai pukulan jika sudah ada dua pukulan terhadap pemukul. Pengecualian adalah jika pemukul memasukkan bola ke dalam sarung tangan penangkap atau memasukkannya dengan curang.

Ayunkan kelelawar. Sambil berdiri dengan kaki sejajar dan lutut sedikit ditekuk, pegang pemukul tegak lurus di dasar dengan dua tangan. Dengan cepat bawa ke depan dengan gerakan yang lancar, dan pada saat yang sama, pindahkan berat badan Anda dari kaki belakang ke kaki depan. Jangan lupa untuk mengawasi bola untuk meningkatkan peluang Anda melakukan kontak.

Jalankan pangkalan. Saat bola yang dipukul bergerak melintasi lapangan, baik melalui udara atau di tanah, pemukul (yang sekarang disebut "pelari") menjatuhkan kelelawar dan berlari secepat mungkin menuju base pertama. Selama pelari tidak mendapatkan "out", mereka bisa berhenti di base pertama, atau terus berjalan sampai tidak lagi aman.

  • Seorang pelari dapat ditandai keluar jika pemain bertahan menguasai bola dan menyentuh pelari yang tidak menyentuh base (dan belum menguasai base pertama).
  • Pemukul akan secara otomatis dipanggil keluar jika bola yang dipukul ditangkap oleh pemain bertahan sebelum menyentuh tanah atau dinding. Ini disebut flyout. Jika ini bukan yang ketiga dari inning, semua baserunner harus kembali ke time-of-pitch-base mereka setelah flyout. Pelari seperti itu bisa dilempar keluar dengan cara melempar bola kembali ke base yang harus dicapai.
  • Seorang pemukul bisa dipaksa keluar jika bola yang dipukul menyentuh tanah, tetapi kemudian pemain bertahan menguasainya dan menyentuh base pertama sebelum pelari bisa sampai di sana. Pelari yang "dipaksa" untuk mengosongkan markasnya di atas bola tanah juga bisa dipaksa keluar dengan cara ini.

Demikianlah artikel pelanggaran yang dilarang dalam permainan Baseball. Nah untuk info menarik lainnya seputar baseball terbaru Anda bisa kunjungi  fayetteville swamp dogs.


Akses Serambiriau.com Via Mobile m.Serambiriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT

Empat Pemain PSPS Hengkang, Manajemen Bergerilya Cari Pengganti

Senin, 06 Agustus 2018 - 13:35:00 WIB

Riau Pertahankan Juara Umum Porwil

Sabtu, 09 November 2019 - 07:45:39 WIB

Olahraga

PSSI Tetapkan 6 Stadion Gelar Piala Dunia U-20 2021, Stadion Utama Riau Gagal Digunakan

Sabtu, 27 Juni 2020 - 16:30:57 WIB

Olahraga

EVOS esports luncurkan program keanggotaan pertama di Asia Tenggara

Rabu, 03 Juni 2020 - 20:18:38 WIB

Olahraga

Bayern Juara Liga Champions Berkat Gol Tunggal Coman

Senin, 24 Agustus 2020 - 06:10:39 WIB

Olahraga

PSSI Masih Menantikan Kembalinya Shin Tae-yong ke Indonesia

Selasa, 07 Juli 2020 - 20:15:36 WIB

BERGABUNG DI SINI