Buat Bangga Masyarakat Reteh, Yuelna Raih Juara 2 Kejurkab Turnamen Pencak Silat

Buat Bangga Masyarakat Reteh, Yuelna Raih Juara 2 Kejurkab Turnamen Pencak Silat
Yuelna Raih Juara 2 Kejurkab Turnamen Pencak Silat

PEKANBARU - Yuelna asal Kecamatan Reteh membuat bangga warga di Kecamatan Reteh. Murid MTs Hj Zubaidah ini berhasil menyabet juara 2 dalam ajang  Turnamen Pencak Silat di Gedung Venue Futsal, Tembilahan 1 Desember 2021 kemarin. 

Turnamen Pencak Silat yang digelar selama 4 hari yang digelar di Gedung Venue Futsal, memperebutkan Kerjurkab persiapan Perprov hadir 18 perguruan pencak silat. Sementara jumlah peserta yang ikut unjuk kebolehan pada turnamen ini sebanyak 97 peserta. 

"Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mencari atlet-atlet berprestasi," kata Ketua Panitia Penyelenggara, Ari. 

Sementara Ketua Umum IPSI Kabupaten Indragiri Hilir mengapresiasi dengan juara ke 2 oleh saudari Yuelna asal Kecamatan Reteh yang juga murid MTS.HJ.Zubaidah Pulau Kijang. 

Munawir yang juga ketua Rombongan dari Kecamatan Reteh mengatakan agar putera-puteri yang lain bisa tampil dalam mengikuti lomba-lomba yang diadakan oleh IPSI Indragiri Hilir. 

Ia berharap kedepan muncul atlet potensial yang bisa mengharumkan nama kecamatan Reteh sebagai putera daerah beliau akan mendorong atlit-atlit ini untuk terus berprestasi. 

Senada dengan itu ketua IPSI Kecamatan Reteh Kang Mario mengatakan kedepan bisa menjadi juara satu untuk mengharumkan nama Reteh. (Man) 

Berita Lainnya

Index