• Follow Us On : 
Pj Wali Kota Teken MoU Jalin Kolaborasi Layanan dengan PN Pekanbaru Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Mufluhun SSTP MAP melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Kepala Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru Dr Dahlan MH, Selasa (12/7/2022), di Ruang Rapat Multimedia Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru

Pj Wali Kota Teken MoU Jalin Kolaborasi Layanan dengan PN Pekanbaru

Selasa, 12 Juli 2022 - 13:06:17 WIB

PEKANBARU - Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Mufluhun SSTP MAP melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Kepala Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru Dr Dahlan MH, Selasa (12/7/2022), di Ruang Rapat Multimedia Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru.

MoU ini terkait pelayanan PN Pekanbaru yang tenantnya akan mulai melayani masyarakat di gesung MPP Pekanbaru, mulai Selasa hari ini. Sehingga jumlah tenant yang ada di Pekanbaru mencapai 41 tenant.

Pj Wali Kota Pekanbaru menyebutkan MPP adalah wadah percepatan interaksi dan komunikasi antara masyarakat dan pemerintah. "Dengan kolaborasi antara Pemerintah Daerah, Instansi Vertikal, layanan swasta dan lainnya. Tujuannya adalah komitmen kami memberikan pelayanan prima dan mudah dijangkau masyarakat," ujar Muflihun.

Dengan layanan yang terhimpun di MPP Pekanbaru juga merupakan komitmen pemerintah untuk peningkatan layanan publik. Selain itu, mengeaskan zona integritas layanan dan terhindar dari pungli.
"Banyak pemerintah daerah lain sudah berkunjung ke MPP Pekanbaru. Berarti layanan di MPP sudah diakui baik ya, dengan demikian kami terus berkomitmen dan bersinergi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," kata Muflihun.

Sementara itu Kepala PN Pekanbaru, Dr Dahlan MH mengucapkan terimakasih kepada Pemko Pekanbaru. Hal ini karena telah memberikan wadah bagi PN Pekanbaru untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat.

"Insya Allah tujuan kami siap bersinergi untuk peningkatan layanan. Di tenant kami akan menyeidiakan dua layanan, yaitu pendaftaran perkara perdata dan melayani penerbitan surat keterangan tak pernah di hukum serta surat keterangan lainnya," ujarnya. (Adv)


Akses Serambiriau.com Via Mobile m.Serambiriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Internasional

Biden Makin Dekat Menang, Suara Elektoral: 248 VS 214

Kamis, 05 November 2020 - 07:22:11 WIB

44 Hotspot Terdeteksi di Sumatra, Terbanyak di Sumsel dan Riau

Kamis, 03 Juni 2021 - 08:18:13 WIB

Di Pulau Sumatera, Indeks Demokrasi Riau Tempati Posisi ke Tiga

Selasa, 28 September 2021 - 19:15:40 WIB

Tiga Pemain Riau Dipanggil Seleksi Timnas U16

Senin, 19 April 2021 - 14:42:15 WIB

Popularitas dan Elektabilitas SUKAWAN Makin Kokoh di Pilkada Rohul

Senin, 30 November 2020 - 13:18:01 WIB

BPJS Kesehatan Berikan Relaksasi untuk Ringankan Tunggakan Iuran

Kamis, 20 Agustus 2020 - 21:39:03 WIB

BERGABUNG DI SINI