• Follow Us On : 
Klub Royal Gaharu Lakukan Yoga Outdoor, Ciptakan Keseimbangan Mental dan Fisik Klub Royal Gaharu Lakukan Yoga Outdoor

Klub Royal Gaharu Lakukan Yoga Outdoor, Ciptakan Keseimbangan Mental dan Fisik

Jumat, 28 Oktober 2022 - 10:05:13 WIB

PEKANBARU - Seiring perkembangan zaman, pentingnya kesehatan mental nampaknya sudah menjadi salah satu hal yang diperhatikan oleh masyarakat. 

Banyak orang yang kini tidak lagi mendefinisikan kesehatan sebatas pada kesehatan fisik, namun juga mencakup kesehatan mental. 

Tingginya tekanan dan beban hidup masyarakat diketahui dapat berdampak pada kesehatan mental seseorang. Berbagai kondisi yang berkaitan dengan kesehatan mental seperti stres, kecemasan serta depresi ini, kini telah menjadi perhatian tersendiri bagi masyarakat.

Stres, kecemasan, depresi dan berbagai masalah psikologis lainya diketahui dapat menimbulkan keluhan fisik sehingga menyebabkan berbagai penyakit fisik. 

Hal inilah yang menjadi salah satu alasan bagi banyak orang untuk mempelajari lebih dalam mengenai pentingnya kesehatan mental. 

Berbagai hal yang dipelajari tentunya adalah hal-hal yang dapat membantu memperbaiki dan mengobati masalah mental dan psikologis dalam diri.

Terdapat banyak hal yang dapat membantu Anda dalam mengatasi berbagai masalah psikologis dan kesehatan mental. 

Dari berbagai macam hal yang dapat membantu menyelesaikan masalah psikologis dan memperbaiki kondisi mental, tahukah Anda bahwa ternyata salah satu hal yang dapat membantu adalah yoga. 

Yap! Mungkin yoga bukanlah suatu hal yang baru bagi Anda. Karena yoga sendiri telah cukup populer sejak waktu yang cukup lama.

Senin 24 Oktober 2022 kemarin, bertempat di Labersa Garden Inn Hotel & Resort Pekanbaru, Klub Royal Gaharu Pekanbaru melaksanakan Yoga. 

Kegiatan ini sudah yang ketiga kalinya dilaksanakan, semua itu dikemas dalam bentuk gathering yoga outdoor, dimana tujuannya untuk saling berbagi energi diantara sesama.

Leni Marlina selaku Coach Yoga Royal Gaharu menyebut bahwa selain berbagi energi baik, kesempatan itu juga untuk lebih menyatu dengan alam sekitar, menciptakan keseimbangan dalam kesehatan mental dan fisik serta dengan kegiatan ini juga menumpuk tali silaturahmi antar sesama member Klub Royal Gaharu Pekanbaru.

"Kembali kita menyatukan diri dengan alam sekitar. Mendengarkan bunyian burung, merasakan tiupan angin ngin, memandang dedaunan bergoyang indah diterpa angin serta melihat alam yg indah sunguh indah ciptaan NYA," kata Leni Marlina selaku Coach Yoga Royal Gaharu.

"Energi positif saling terpancar di antara kita. Senda gurau ketawa dan terseyum bersama dan saling menebarkan kasih sayang untuk sesama dan alam semesta senantiasa harmoni mengiringi diri kita bersama, semoga dengan energi positif yang tercipta, kita bisa mengurangi beban diri sehingga terbebas dari berbagai macam penyakit mental dan spiritual" tutup Coach Leni. (***)


Akses Serambiriau.com Via Mobile m.Serambiriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT

Mengapa Muslim Melaksanakan Ibadah Kurban? Kan Hukumnya Sunnah

Ahad, 26 Juli 2020 - 13:44:35 WIB

Pedagang Dadakan Bermunculan di Pekanbaru, Kue Nastar Paling Laris

Rabu, 22 Mei 2019 - 14:00:18 WIB

Toleransi Muhammadiyah dan NU: Antara Buya Hamka dan KH Idham Khalid

Sabtu, 09 November 2019 - 08:04:53 WIB

Catatan Sejarah 27 Mei: Gempa Yogyakarta 2006, 6.234 Tewas, Candi Prambanan Rusak Parah

Senin, 27 Mei 2019 - 09:26:14 WIB

4 Manfaat Susu untuk Kesehatan Rambut, Nomor 2 Bisa Pengganti Conditioner, Begini Caranya

Kamis, 04 April 2019 - 13:51:59 WIB

Pegowes Pemula Menjamur di Era New Normal, Sepeda Lipat Banyak Diburu

Rabu, 10 Juni 2020 - 12:45:32 WIB

BERGABUNG DI SINI