Bonus Rp 2,8 miliar Untuk Atlet Berprestasi Pekanbaru Diperkirakan Cair Bulan Ini

Bonus Rp 2,8 miliar Untuk Atlet Berprestasi Pekanbaru Diperkirakan Cair Bulan Ini
Plt Kadispora Pekanbaru Alek Kurniawan SP MSi, Selasa (14/2/2023)

PEKANBARU - Sebanyak 300 atlet dan pelatih Pekanbaru yang telah berprestasi di ajang Porpov, Popda dan Paralympic segera menerima bonus sebesar Rp 2,8 miliar. Hal ini disampaikan Plt Kadispora Pekanbaru Alek Kurniawan SP MSi, Selasa (14/2/2023). 

"Sekarang kita sedang persiapkan administrasi, tinggal permintaan uangnya ke BPKAD, menunggu uangnya masuk ke Dispora. Bonus akan diberikan secara non tunai, langsung ke rekening masing-masing atlet dan pelatih penerima," ucap Alek. 

Rencananya, pelaksanaan penyerahan bonus akan dilakukan di rumah dinas wali kota. Namun, hal ini masih dalam rencana dan masih menunggu konfirmasi lebih lanjut. Dalam rangka mengatur penyaluran bonus untuk atlet dan pelatih, kelas bonus telah diatur dalam Perwako. 

"Sudah di detailkan di dalam Perwako ada kategori mendali yang diperoleh baik beregu atau tim. Maupun juga tingkatan ajangnyanya seperri Porpov dan Popda. Insya Allah pada Februari ini akan cair," tambahnya. 

Bonus yang diberikan kepada para atlet dan pelatih merupakan bentuk apresiasi dari Pemerintah Kota Pekanbaru atas prestasi yang telah diraih dalam ajang Porprov, Popda, dan Paralympic tahun 2022 
 

Berita Lainnya

Index