Usai Lebaran

PSPS Riau akan berlaga di Stadion Utama Menjamu PSMS Medan

PSPS Riau akan berlaga di Stadion Utama Menjamu PSMS Medan

PEKANBARU - Pada pertandingan keenamnya di laga babak penyisihan Grup 1 Liga 2 Indonesia. PSPS Riau akan menjamu PSMS Medan di Stadion Utama Riau (Main Stadium), Sabtu tanggal 8 Juli 2017 mendatang.

Dalam pertandingannya menjamu PSMS Medan usai lebaran 2017 esok, merupakan laga perdana PSPS Riau di Stadion kebanggaan masyarakat Riau itu sejak diresmikannya pada tahun 2012 silam.

Jelang pertandingan itu, segala persiapan sudah mulai dilakukan oleh manajemen PSPS Riau terhadap stadion yang sudah standar FIFA yang memiliki kapasitas penonton mencapai 45 ribu tersebut.

Tak hanya berstandar internasional dengan tribun yang mampu menampung puluhan ribu penonton ini. Stadion Utama Riau (Main Stadium) yang berada di jalan Naga Sakti, Kecamatan Tampan, Pekanbaru itu juga termasuk stadion terbesar nomor wahid di Sumatera.

Terkait dengan hal itu, Asisten Manajer PSPS Riau, Dian Eka Putra, membenarkan jika pasukan Askar Bertuah akan berlaga di Stadion Utama Riau saat menjamu PSMS Medan, usai lebaran 2017 mendatang.

"Iya, saat menjamu PSMS Medan nanti dilaga keenam, PSPS Riau mulai bermain di Stadion Utama Riau," kata Dian seperti yang dilansir GoRiau.com, Senin (5/6/2017).

Ia melanjutkan, tak hanya saat menjamu Ayam Kinantan (julukan PSMS Medan) saja. PSPS Riau akan terus berlaga di Stadion Utama Riau hingga Liga 2 Indonesia berkahir. Tepatnya selama musim 2017 ini.

"Sementara ini kita fokus persiapan stadion, sedangkan tiketnya, nanti kita akan rapatkan dengan manajemen setelah persiapan stadion selesai 100 persen," pungkasnya. (grc)

Berita Lainnya

Index