Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Nofrizal Dukung UMKM Pekanbaru

Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Nofrizal Dukung UMKM Pekanbaru

PEKANBARU - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru mendukung penuh keberadaan Usaha Mikro Kecil dan Menenengah (UMKM), sebab keberadaannya sangat penting bagi roda perekonomian di Kota Pekanbaru.

Hal itu diutarakannya saat kegiatan sosialiasi produk BRI dan anak perusahaan bersama kelompok UMKM Kota Pekanbaru, di Menara BRI Pekanbaru, Kamis (27/7).

"Peran UMKM ini sangat besar terhadap ekonomi masyarakat. Kegiatan ini pasti kita dukung karena inilah yang menjadi landasan bagi BRI untuk melakukan sosialisasi produk terhadap kelompok UMKM yang ada di Kota Pekanbaru," kata Nofrizal.

Nofrizal juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada BRI yang sudah memberikan kontribusi dalam upaya mengembangkan ekonomi di Kota Pekanbaru.

"Materi-materi yang diberikan BRI dan anak perusahaannya dalam kegiatan sosialiasi ini mampu menjadikan pelaku usaha makin paham mengenai UMKM itu sendiri," ujarnya.

Politisi PAN ini berharap dengan adanya kegiatan sosialisasi yang ditaja oleh BRI ini dapat mendorong kelompok UMKM Kota Pekanbaru dalam mengembangkan produk dan usahanya.

"Harapannya, para pelaku UMKM di Kota Pekanbaru bisa mengembangkan produk dan usahanya jauh lebih besar dengan memanfaatkan berbagai teknologi yang ada serta membangun identitas produk yang baik di masyarakat luas," kata Nofrizal menyudahi. (Galeri)

Berita Lainnya

Index