Haris Rozie Sandang Gelar Doktor, Ayat: Semoga Bermanfaat bagi Pekanbaru

Haris Rozie Sandang Gelar Doktor, Ayat: Semoga Bermanfaat bagi Pekanbaru
Wakil walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi berjabat tangan dengan Kepala Dinas Koperasi Azharisman Rozie usai dinyatakan lulus dalam ujian terbuka doktor di bidang ilmu pemerintahan.

JATINANGOR - Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, mengucapkan selamat kepada Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Pekanbaru, Azharisman Rozie, yang meraih gelar Doktor Ilmu Pemerintahan pada Program Pascasarjana Institut Pemerintah Dalam Negeri (IPDN).

 "Alhamdullilah, setelah melalui proses yang cukup panjang, beliau telah resmi menyandang gelar Doktor. Selamat dan tahniah untuk Doktor Azharisman Rozie," kata Ayat usai menghadiri sidang promosi Doktor (S3) di Gedung Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Jatinangor, Jawa Barat, Kamis (19/7/2018).

Dalam kesempatan ini, Ayat mengaku bangga dengan capaian mantan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru itu. Apalagi, disertasi yang berjudul "Pengaruh Pemberdayaan dan Partisipasi Masyarakat Terhadap Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Penerima Bantuan Program Pemberdayaan Masyarakat Berbasis RW di Kota Pekanbaru", disampaikan di hadapan 10 penguji yang salahsatunya Rektor IPDN, Prof Dr Ermaya Suradinata.

"Dari apa yang dijabarkan oleh Pak Haris tadi tentang judul disertasinya pun mendapatkan apresiasi dari para penguji, hingga mendapatkan nilai ujian 3,39, IPK 3,79 dan meraih predikat Cum Laude. Sekali lagi, tahniah," ungkapnya.

Mantan anggota DPRD Riau ini berharap, dengan capaian yang telah didapat Azharisman Rozie, yang bersangkutan bisa terus menularkan ilmu, ide dan gagasan yang bermanfaat dan terus mengabdikan diri untuk membantu Walikota Pekanbaru.

"Semoga ilmu yang didapat beliau bisa bermanfaat bagi Pekanbaru, dan bisa memberikan saran kepada pimpinan sesuai hasil penelitian tentang program PMB-RW di Pekanbaru sesuai judul disertasinya," imbuhnya.

Terakhir, Ayat berpesan agar ilmu yang sudah dipaparkan dan diujikan di hadapan para doktor tadi bisa bermanfaat dan dirasakan masyarakat sesuai visi Pekanbaru tahun 2020 yakni terwujudnya masyarakat Pekanbaru yang sejahtera.

"Saya berharap program PMBRW di Pekanbaru ini juga bisa dikordinasikan terus dengan Bappeda dan seluruh Camat agar program PMBRW bisa diterapkan dengan baik di Pekanbaru," pungkasnya. (Cakaplah)

Berita Lainnya

Index