MPR RI SOSIALISASI 4 PILAR DI ALEXANDRIA ISLAMIC SCHOOL

MPR RI SOSIALISASI 4 PILAR DI ALEXANDRIA ISLAMIC SCHOOL

Menghadapi Tahun Ajaran Baru 2024 -2025,Alexandria Islamic School Melaksanakan Prasesi dengan melaksanakan Berbagai Kegiatan.
Kegiatan prasesi yang umumnya dikenal dengan Istilah MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah).
Ini di Alexandria Islamic School justru digunakan Bukan Saja sekedar Pengenalan Lingkungan tetapi di Gunakan Untuk Menggali Potensi dari Siswa yang Baru masuk.Sehingga pada Acara Penutupan Prasesi juga Menampilkan Pagelaran Seni dan Budaya yang mengambil Thema :
The Wonderfull Indonesia.

Pada Acara yang Dihadiri oleh Perwakilan Diknas Kota Bekasi dan Kanwil Agama Kota bekasi itu,Serta Pimpinan yayasan yang terdiri dari Dr.Astrid Laena SH.MH,Ibu Lily Masniary BSC,dan H.Tafsirudin SE serta mohammad Haikal,Ketua Yayasan BPLI-Alexandria Islamic School Tania Laena Bsc.MBA mengatakan bahwa Siswa Alexandria,Harus mampu menggali Potensi dirinya.

Sehingga ketika lulus dan melanjutkan Pendidikan di Perguruan tinggi dan juga ketika masuk didalam Dunia kerja,Maka akan mampu bersaing dan mengharumkan nama Alexandria sebagai Almamater.

Pada Acara Prasesi tersebut,Juga Diselenggaran Sosialisasi 4 Pilar MPR Republik Indonesia.
 

Dr.IR.HM.Idris.Laena.MH ketua Badan Penganggaran MPR RI yang juga Pembina yayasan menyatakan Bahwa Kepada Siswa baik SMP maupun SMA perlu diberikan Pemahaman Sejak dini,tentang nilai-Nilai kebangsaan yakni Panca Sila-UUDN 1945-NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.Dengan demikian akan menumbuhkan Rasa cinta Tanah Air Indonesia. (***)

#Daerah

Index

Berita Lainnya

Index