2 Pemain Ajax Berbuka Puasa di Menit 24 Saat Menghadapi Spurs

2 Pemain Ajax Berbuka Puasa di Menit 24 Saat Menghadapi Spurs

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM - Dua pemain Ajax Amsterdam, Mazraoui dan Ziyech, tetap memilih berpuasa saat melawan Tottenham Hotspurs di leg kedua  semifinal Liga Champions malam tadi, Kamis 9 Mei 2019.

Bahkan di saat pertandingan, keduanya tetap berpuasa hingga waktu berbuka puasa tiba. Tertangkap kamera, kedua pemain Ajax ini baru berbuka puasa tepatnya di saat pertandingan memasuki menit 24.

Berbuka puasanya dua pemain Ajax di tengah pertandingan ini juga dikatakan oleh pembawa acara sepakbola asal Prancis, Matt Spiro, dalam akun media sosial twitternya.

"Mazraoui dan Ziyech tampaknya berpuasa untuk Ramadhan dan harus menunggu hingga menit ke-24 pertandingan malam ini sebelum mengisi bahan bakar. Apa pun yang mereka miliki, tentu saja bermanfaat bagi Ziyech #AJATOT," cuitnya dalam akun @mattspiro.

Baca : Spurs ke Final Liga Champions, Fans Arsenal Siap-siap Diejek "Forever in Our Shadow"

Seperti yang diberitakan sebelumnya, keinginan berpuasa kedua pemain Ajax ini sempat mendapat tentangan dari pelatih fisik klub, Raymond Verheijen.

Menurut Verheijen, puasa yang dilakukan oleh pemain kunci Ajax Amsterdam ini bisa menyebabkan penurunan peforma fisik.

Meski begitu, pelatih kepala Ajax Amsterdam Erin ten Hag, tidak mempersoalkan keinginan tiga anak asuhnya tersebut.

Namun sayangnya, kedua pemain Ajax ini gagal membawa timnya melangkah ke final Liga Champions.

Ajax yang unggul 1-0 di leg pertama, harus takluk 2-3 di leg kedua pada menit-menit akhir. Meski agregat imbang 3-3, Ajax tetap gagal lolos karena kalah produktifitas gol away. (BERTUAHPOS.COM)

Berita Lainnya

Index