Rekomendasi Film Akhir Pekan di Bioskop Pekanbaru, Pokemon dan Upin & Ipin Baru Tayang

Rekomendasi Film Akhir Pekan di Bioskop Pekanbaru, Pokemon dan Upin & Ipin Baru Tayang

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM - Banyak cara untuk menghabiskan waktu di akhir pekan, salah satunya dengan menonton film di bioskop. Berikut bertuahpos.com sampaikan lima film rekomendasi yang masih tayang di beberapa bioskop Kota Pekanbaru.

Pertama ada film Pokemon: Detective Pikachu. Bagi pecinta Pokemon, film ini bisa menjadi rekomendasi akhir pekan. Masih menampilkan Pokemon jenis Pikachu sebagai aktor utamanya, film ini berceritakan petualangan seorang anak laki-laki yang mencari keberadaan ayahnya. Pencarian yang sempat menemui titik buntu, mulai terang saat Pikachu datang untuk menolongnya.

Kedua ada film Avengers: End Game. Film ini banyak ditunggu oleh pecinta film superhero Marvel. Apalagi di film ini pecinta film akan mengetahui kelanjutan superhero yang kembali akan menghadapi Thanos.

Ketiga ada film Upin Ipin: Keris Siamang Tunggal. Film animasi asal Malaysia ini masih berceritakan tentang petualangan Upin Ipin bersama keenam sahabatnya. Seperti Mail, Ehsan, Jarjit, Mei, Fizi, dan Susanti.

Dalam film ini, si kembar Upin Ipin menyelamatkan kerajaan fantasi Inderaloka. Film ini bermula saat Upin, Ipin, tanpa sengaja menemukan keris mistis di gudang rumah Tok Dalang.

Keempat ada film Sekte. Bergenre horor, film ini berceritakan tentang seorang perempuan bernama Lia yang sempat mengalami hilang ingatan akibat kecelakaan.

Pasca kecelakaan, Lia terbangun di salah satu rumah besar yang menjadi tempat sebuah komunitas. Dimana terdiri dari orang-orang yang tak memiliki rumah dan siapa-siapa. Konflik terjadi saat Lia menyadari ada hal yang aneh dengan situasi rumah tersebut.

Terakhir ada film Brightburn. Dibintangi Elizabeth Bank, film ini berceritakan tentang seorang anak yang jatuh terdampar di Bumi. Bukan menjadi seorang pahlawan, anak ini berubah menjadi sosok makhluk gelap.

Nah, sudahkah Anda menentukan film mana yang akan ditonton? Jangan lupa menontonlah sesuai kategori umur Anda dan tetap mengawasi anak-anak saat menonton. (BERTUAHPOS.COM)

Berita Lainnya

Index