Jelang Natal dan Tahun Baru

Polresta Pekanbaru Kerahkan Seluruh Personel untuk Perayaan Natal dan Tahun Baru

Polresta Pekanbaru Kerahkan Seluruh Personel untuk Perayaan Natal dan Tahun Baru
Kapolresta Pekanbaru, AKBP Nandang Mu'min Wijaya,

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM - Jelang perayaan Natal 25 Desember 2019 dan Tahun baru 2020 mendatang Polresta Pekanbaru telah mengerahkan personel untuk memberikan rasa aman saat kegiatan ibadah umat Nasrani nanti. 

Kapolresta Pekanbaru, AKBP Nandang Mu'min Wijaya,saat diwawancarai SerambiRiau.com Sabtu,(7/12/2019) pagi di Pekanbaru , menjelaskan pengamanan ini dilakukan di sejumlah tempat-tempat ibadah umat kristiani.

"Kita ingin memberikan rasa aman dan dai bagi umat kristiani di Kota Pekanaru yang ingin melakukan perayaan Natalnya," ucap Nandang  

Ditambahkan Nandang, kegiatan pengamanan natal jni kita kan kerahkan seluruh personel dari Polresta Pekanbaru dan seluruh Polsek Polsek yang ada diwilayah Kota Pekanbaru.

"Nanti kita akan membagi personel pengamanan dalam satu hari ada tiga shift yang masing - masing shift nanti berjaga 8 jam selama mangamankan perayaan Natal dan Tahun baru," jelanya.

Dilanjutkan, jelang perayaan Natal dan Tahun Baru personel akan meningkatkan patroli diwilayah Kota Pekanbaru dan kita akan buat cipta kondisi terus meningkat dan meminimalisir tingkat kerawanan di wilayah Kota Pekanbaru.

"Kita akan sesuaikan jadwal kegiatan nanti personel,ada yang patroli dialogis hingga ke tempat - tempat ibadah umat kristiani dan ada yang stand by di tempat ibadah," ungkap Nandang. (Src)

Berita Lainnya

Index