6 PTP Pekanbaru Dilantik di Perkantoran Tenayan Raya

6 PTP Pekanbaru Dilantik di Perkantoran Tenayan Raya

PEKANBARU - Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama , Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru digelar, pada Jum'at (3/1/2020).

Enam pejabat yang lulus seleksi jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (PTP) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akhirnya dilantik. Beberapa pejabat esselon II, III dan IV di lingkungan Pemko Pekanbaru terlihat hadir di Aula Kantor Walikota di Tenayan Raya.

Ada 43 pejabat yang dilantik, enam di antaranya Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) atau Jabatan PTP, 21 Administrator dan 16 pengawas.

Para pejabat ini resmi dilantik Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi. Hadir juga Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru M Noer MBS.

"Pelantikan ini sebagai bentuk kepercayaan dan amanah dari pimpinan kepada pejabat yang dilantik," kata Ayat Cahyadi SSi

Untuk itu, kata dia, Pemko Pekanbaru berharap para pejabat bisa menjalankan amanah dengan baik. Serta dapat segera menyesuaikan diri di lingkungan kerja yang baru. 

"Pejabat yang dilantik ini tentu diharapkan bisa membaca situasi apa yang menjadi tupoksi. Sehingga, tau apa yang dikerjakan," jelasnya. 

Ayat juga meminta agar pejabat yang dilantik bisa bekerja cepat dan tanggung Jawab tinggi melaksanakan tugasnya.


Berikut Nama-nama jabatan PTP yang dilantik :

1. Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Masriyah

2. Kepala Dinas Perhubungan (Dishub), Yuliarso

3. Kepala Dinas Koperasi dan UMKM (Diskop UMKM), Idrus

4. Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Syoffaizal

5. Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Zarman Chandra

6. Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Masykur Tarmizi. (***)

Berita Lainnya

Index