Ini Pesan Wawako Untuk Peserta Yang Telah Menyelesaikan Pelatihan IZI

Ini Pesan Wawako Untuk Peserta Yang Telah Menyelesaikan Pelatihan IZI
Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi SSI memberi kata sambutan pada acara penutupan Program Pelatihan Teknisi AC yang ditaja oleh Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Riau, pada Rabu (23/9/2020)

PEKANBARU - Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi SSI memberi kata sambutan pada acara penutupan Program Pelatihan Teknisi AC yang ditaja oleh Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Riau, pada Rabu (23/9/2020), di Sekretariat PTPR Jalan Rambutan, Kecamatan Marpoyan Damai.

IZI Perwakilan Riau, kata Ayat, meluncurkan program pembinaan kepada para pemuda yang masuk kategori dhuafa dan tidak memiliki pekerjaan yakni program pelatihan teknisi AC.

"Kami atas nama Pemko Pekanbaru mengcapkan terimakasih Kepada Majelis Telkomsel Taqwa Sumbagteng dan IZI yang telah mendukung terlaksana program teknisi ac ini," ungkap Ayat dalam sambutannya. 

Ayat berharap, dengan keahlian yang di dapstkan oleh para peserta pelatihan bisa di manfaaatkan sebagai matapencharian peserta. Sebab para peserta pelatihan telah memiliki skil di bidang tekhnisi AC. 

Pimpinan Majelis Telkomsel Taqwa Sumbagteng, Syaiful Heri Hasibuan, mengatakan Program ini merupakan bentuk pertanggungjawaban atas dana yag kami himpun dari seluruh pegawai Telkomsel. 

"Melalui program ini semoga apa yang kami lakukan memberikan manfaat kepada orang lain. Harapan kami untuk semua peserta agar memanfaatkan keahlian yang telah diperoleh," pesannya. (Advetorial)

Berita Lainnya

Index