Presiden Akan Resmikan Tol Pekanbaru - Dumai Secara Virtual

Presiden Akan Resmikan Tol Pekanbaru - Dumai Secara Virtual

PEKANBARU - Peresmian jalan tol Pekanbaru-Dumai (Permai) oleh Presiden Joko Widodo secara virtual sudah dipastikan berlangsung, Jumat (25/9/2020) besok pukul 14.00 WIB.

"Tadi kami rapat virtual dengan Protokoler Kepresidenan membahas terkait peresmian jalan tol Permai. Insya Allah besok peresmian jalan tol akan dilaksanakan jam 2 siang secara virtual oleh pak Presiden dari Jakarta," kata Gubernur Riau, Syamsuar, pada Kamis (24/9/2020).

Gubri mengatakan, peresmian jalan tol Permai ini untuk pertama kali dilaksanakan Presiden secara virtual. Karena itu diharapkan pelaksanaan peresmian jalan tol di Riau suskes.

"Karena masih ada lagi 7 ruas jalan tol yang akan diresmikan secara virtual oleh Presiden. Artinya Riau ini dijadikan role (percontohan) model untuk peresmian jalan tol secara virtual, dan nanti akan menyusulkan di daerah lain," ungkapnya.

Dalam peresmian jalan tol Permai secara virtual ini, lanjut Gubri, Presiden menugaskan Menteri PUPR Mochamad Basoeki Hadimoeljono ke Riau.

"Insya Allah sore ini pak Menteri PUPR sudah hadir di Riau. Untuk acara peresmian jalan tol Permai dipusatkan di gerbang tol Dumai,"pungkasnya. (***)

Berita Lainnya

Index