Hilang Kendali, Mobil Operasional PLN Tewaskan Pasutri dan Anaknya di Minas

Hilang Kendali, Mobil Operasional PLN Tewaskan Pasutri dan Anaknya di Minas

MINAS, SERAMBIRIAU.COM - Kecelakaan merenggut tiga nyawa sekaligus terjadi di jalan lintas pekanbaru-duri, Kecamatan Minas, Sabtu (1/6/2019) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kecelakaan satu unit mobil mer toyota hilux BM 9458 TV yang dikemudikan Panggih Yasa Supraja (30) pegawai PLN (BUMN) warga Jalan Dahlia, Pekanbaru.

Menewaskan pasangan suami istri (Pasutri) pengendara sepeda motor BM 5007 AC yang dikemudikan Azon Readi (27) suami dari Dian Lyon Anda Putri (27) dan menggendong anak Shaqueena Badziun Diazo (1) warga jalan sederhana, Tembilahan.

Senin (3/6/2019), keterangan Kasat Lantas Polres Siak AKP Birgitta Atvina Wijayanti melalui Kanit Laka Ipda Ikes Rizal, membenarkan kejadian tersebut.

Dan ketiga jenazah korban kecelakaan tersebut sudah diambil pihak keluarga dan sudah dikebumikan, sementara supir mobil hilux masih dalam penyidikan.

"Izin melaporkan telah terjadi Laka Lantas antara satu unit Mobil bertabrakan dengan satu unit Sepeda Motor, korban meninggal dunia," isi laporan Kanit Laka.

Selain itu, ia juga menceritakan kronologis kejadian tersebut. Semula satu unit Mobil Toyota Hilux BM 9458 TV yang dikemudikan Panggih Yasa Supraja, datang dari arah Minas menuju Kandis, sesampainya di lokasi kejadian, jalan tikungan ke kiri dan cuaca hujan.

Akibatnya mobil Toyota Hilux mengalami hilang kendali ke kiri badan jalan dan kemudian membanting stir ke kanan.

Disaat bersamaan datang dari arah berlawanan (dari arah Kandis menuju arah Minas) satu unit sepeda motor merk Honda beat BM 5007 AC yang dikendarai Azon Readi berboncengan dengan istri dan anaknya.

Karena jarak sudah terlalu dekat, maka kecelakaan tidak dapat dihindarkan dan akhirnya mobil hilux menabrak pengendara seped motor dan Pasutri serta anaknya tersebut meninggal duania. (Riauterkini.com)

Berita Lainnya

Index