Undang Kepsek Pertama SMK Negeri 6, Alumni SMK Negeri 6 Pekanbaru Gelar Silaturahmi

Undang Kepsek Pertama SMK Negeri 6, Alumni SMK Negeri 6 Pekanbaru Gelar Silaturahmi
Foto Bersama Alumni SMK Negeri 6 Pekanbaru usai menggegelar Silaturahmi

SERAMBIRIAU.COM - Alumni SMK Negeri 6 Pekanbaru yang tergabung dalam angkatan 1 - 10 menggelar acara silaturahmi, Minggu (23/6/2019). Menariknya, dalam acara ini tidak hanya alumni saja yang hadir, namun sejumlah guru SMK N6 Pekanbaru juga hadir dalam acara ini. 

Setidaknya ada 19 guru dan termasuk 3 kepala sekolah yang sudah pindah turut di undang dalam acara ini. Dalam acara tersebut jugak di hadiri oleh Dra. Hj. Dwi Gusneli, M. PSA selaku kepala sekolah pertama di SMK Negeri 6.

Momen tersebut dimanfaatkan Dwi Gusneli untuk berbagi cerita tentang sejarah SMK Negeri 6. Dimana yang dulunya belum adanya fasilitas yang lengkap untuk siswa karena sekolah tersebut baru berdiri. 

"Alhamdulillah sekarang sudah banyak kemajuan atau perlengkapan anak-anak untuk praktek dan belajar," katanya.

Tidak hanya sebagai ajang silaturahmi dan berbagi cerita, momen ini juga dimanfaatkan oleh para alumni untuk membentuk kepengurusan alumni Priode 2019 - 2024. Dimana pada kesempatan tersebut dipilih sebagai ketua yaitu Riki Ardianto.

"Mudah-mudahan dengan terbentuknya kepengurusan alumni ini dapat membawa hal-hal positif untuk para alumni dan sekolah," kata Riki.

Dalam acara tersebut juga diberikan kenang-kenangan untuk pihak sekolah. Penyerahan secara simbolis bendera alumni sebagai tanda terbentuknya ke pengurusan alumni ini. 

"Dengan suksesnya acara ini tak terlepas dari peran panitia dan pihak sekolah yang sudah bersedia membantu kami untuk suksesnya acara ini," ujarny. (Src1)

Berita Lainnya

Index