Siap Gelar Cross Culture Festival 2019, SEF Targetkan Peserta se Sumatra, Ini Kategori Lombanya..

Siap Gelar Cross Culture Festival 2019, SEF Targetkan Peserta se Sumatra, Ini Kategori Lombanya..
( Cross Culture Festival ) 2019

 PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM - SEF ( Student Education Forum ) mengadakan agenda SEF goes to School di SMA PGRI Pekanbaru dalam bentuk Workshop Photography dan Cinematography dan tentunya disambut hangat oleh pihak sekolah pada Sabtu, (10/8/2019).

"Agenda ini merupakan ajang untuk memperkuat rekan-rekan di SEF yang dalam waktu dekat akan mengadakan kegiatan besar-besaran yaitu CCF ( Cross Culture Festival ) 2019 ," tutur Roshiful Qolbi S.I.Kom selaku Ketua Pelaksana CCF 2019 yang juga menjabat sebagai PIC SEF.

Seperti yang telah direncanakan bahwa akan beberapa agenda dalam pelaksanaan CCF 2019 diantaranya lomba Short Movie, Solo Song, LKTI, Bazar and Expo, Photography dan Closing Ceremony CCF 2019 serta setiap pemenang yang beruntung dari sub event akan di umumkan pada malam puncak 4-5 Oktober 2019 mendatang.

Terkhusus untuk Photography pendaftaran telah dibuka sejak tanggal 18 Juli 2019 lalu dengan tema "Kebudayaan Dalam Lensa" mengincar pemuda pemudi berbakat dari tinggat SMA hingga Perguruan tinggi se - Sumatera.

"Kita berharap karya karya anak bangsa tentang budaya dapat ditangkap dalam lensa dan diabadikan sebagai bentuk melestarikan budaya, sebab kini dengan lensa kita juga dapat memperkuat keberagaman," ucap Ikbal Bakri selaku penanggungjawab sub kegiatan photography.

Ikbal berharap akan banyak pemuda yang ikut dalam perlombaan ini dan semakin banyak budaya indonesia yang bisa diabadikan dan disampaikan pada dunia melalui lensa kamera.

Ini juga menjadi ajang untuk memperkenalkan budaya daerah masing-masing yang mungkin selama ini belum diketahui secara universal.

"Untuk hadiah tentunya kita sudah mempersiapkan yang terbaik dengan total jutaan rupiah, silahkan dilengkapi persyaratan yang kita telah sediakan dan bisa dibaca di Ig kita @Sef.id," tutup Ikbal. (Rls) 

Berita Lainnya

Index