Fokal IMM Korwil Riau Sampaikan Duka Mendalam Atas Tewasnya Mahasiswa Kendari

Fokal IMM Korwil Riau Sampaikan Duka Mendalam Atas Tewasnya Mahasiswa Kendari
Hendry Sayuti (tengah) bersama anggota Fokal Korwil Riau

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM - Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) Forum Keluarga Alumni (Fokal) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Riau, Hendy Sayuti, mewakili seluruh kader menyatakan duka yang sangat mendalam atas terjadinya tragedi pasca tewasnya kader IMM Kendari.

Muhammad Randi mahasisw Unjversitas Halu Oleo, Sulawesi Utara (Sultra) yang tewas dalam sebuah aksi demonstrasi untuk menyuarakan keadilan dan membela kepentingan rakyat, Kamis, (26/9/2019).

"Ta’ziah kepada keluarga yang ditinggalkan serta mendoakan semoga almarhum husnul khotimah, diampuni dosanya dan diterima segala amal sholeh dan perjuangannya." kata Hendy Sayuti, (27/9/2019).

Ia juga menyayangkan tindakan represif dari aparat keamanan dalam peristiwa demonstrasi tersebut, dan Mendesak pemerintah dan pihak berwenang untuk mengusut secara tuntas.

"Kami ingin kasus ini di usut secara tuntas, jujur, adil dan transparan terhadap pihak-pihak yang terlibat dalam tragedi" harapnya.

Lebih lanjut Hendry Sayuti menghimbau kepada seluruh kader IMM untuk meningkatkan konsolidasi dan mengawal proses hukum terhadap tragedi demokrasi ini sehingga benar-benar memenuhi rasa keadilan. (Src/rls)

Berita Lainnya

Index