IPEMARU Gelar Latihan Dasar Kepemimpinan Organisasi

IPEMARU Gelar Latihan Dasar Kepemimpinan Organisasi
IPEMARU Gelar Latihan Dasar Kepemimpinan Organisasi

PEKANBARU - Ikatan Pemuda Mahasiswa Pekanbaru (IPEMARU) mengikuti latihan dasar kepimpinan organisasi. Diikuti ratusan peserta yang terdiri dari pelajar dan mahasiswa Kota Pekanbaru yang dilaksanakan selama 3 hari yang dimulai Jumat 31 Januari 2020 sampai 2 Februari 2020. 

Adapun yang menjadi pemateri adalah seluruh aktivis Pekanbaru yang telah dapat dijadikan panutan dalam berorganisasi yaitu ketua umum IPEMARU Tedy.

Ketua Umum IPEMARU kedua Zahrul Fauzi dan ketua umum IPEMARU ketiga Zulkarnaini serta mantan aktivis  yang saat ini duduk di pemerintah yaitu ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani dan juga wakil ketua DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama dan materi pergerakan mahasiswa Munawir. 

Dengan dukungan penuh pembina IPEMARU yang juga Walikota Pekanbaru DR H FIRDAUS ST MT dan penasehat di IPEMARU Dr Ismardi Ilyas, Ade Hartati M.Pd yang telah membantu kami selama ini dan membantu komunikasi ke Dinas Pendidikan Provinsi Riau,  lKepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau , Human Initiative, FPPDP dan lainnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat membina generasi pemuda di dipekanbaru untuk siap menjadi generasi penerus bangsa dan juga menjadi generasi pelurus bangsa.

Selain itu semua peserta diharapkan dapat mengajak dan menyebarkan ilmu yang didapat selama acara kepada semua pemuda lainnya agar terwujud pemuda yang mandiri dan berdaya saing ditengah masyarakat. (Rls) 

Berita Lainnya

Index