Polisi Amankan 29 Pemuda Diduga Terlibat Penganiayaan

Polisi Amankan 29 Pemuda Diduga Terlibat Penganiayaan

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM - Jajaran Polresta Pekanbaru mengamankan 29 remaja yang diduga terlibat dalam perkelahian di Jalan Soetomo, Kelurahan Tanjung Rhu, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru, Sabtu (25/4/2020) malam.

Perkelahian dan pengeroyokan itu terjadi saat Kota Pekanbaru melaksanakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Pantauan SerambiRiau.com di lapangan, sekitar pukul 23.00 WIB, Kapolresta Pekanbaru, Nandang Mu'min Wijaya, tiba di Polsek Limapuluh, langsung memantau 17 orang anak muda yang diamankan di Jalan Sutomo.

"Ada dua orang korban yang saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. Mereka ini diduga merupakan korban penganiayaan," ungkap Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya, Ahad (26/04/2020) dini hari.

Perkelahian ini di ketahui Saat pihak kepolisian melaksanakan kegiatan pengamanan PSBB, ada informasi dari masyarakat bahwa ada sekelompok orang ribut di Jalan Sutomo.

Ternyata setelah kita datangi, sudah ada dua orang yang diduga menjadi korban penganiayaan oleh sekelompok orang. Dan sekarang dua orang korban berada di Rumah Sakit Bhayangkara," kata Nandang saat di konfirmasi media di pinggir Jalan Hangtuah, Minggu (26/4/2020) dini hari.

Sebanyak 29 remaja tersebut diamankan dari dua tempat kejadian perkara (TKP) yakni di Jalan Soetomo sebanyak 17 orang dan di Jalan Hangtuah 12 Orang.

Puluhan remaja tersebut digiring ke kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Limapuluh karena diduga terlibat dalam tawuran tersebut, Kemudian puluhan anak muda itu dibawa ke Polresta Pekanbaru menggunakan mobil kepolisian. Dan akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut apakah ada katerlibatan dengan keributan di Jalan Sutomo. yang menyebabkan dua orang korban terluka parah.ujar Nandang.

"Dari TKP tersebut kami mengamankan orang-orang yang diduga melakukan penganiayaan termasuk orang yang di sekitar berkerumunan di TKP," tambah Kombes Nandang.

Selain Puluhan remaja tersebut ikut diamankan dua buah senjata tajam. Barang bukti tersebut dibawa ke Mapolresta Pekanbaru. (Src)

#Seputar Kota Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index