Hukrim

Terduga Teroris di Kampar Dilumpuhkan Densus 88 Antiteror Mabes Polri

Terduga Teroris di Kampar Dilumpuhkan Densus 88 Antiteror Mabes Polri
Terduga Teroris di Kampar Dilumpuhkan Densus 88 Antiteror Mabes Polri

KAMPAR, SERAMBIRIAU.COM – Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri diyakini telah mengamankan dua orang terduga teroris di Kabupaten Kampar, Minggu (21/6/2020). Suara tembakan terdengar berulang kali menyalak. Suasana perkampungan di Tanjung Belut Kelurahan Air Tiris Kecamatan Kampar mendadak heboh.

Terlihat sejumlah aparat berseragam lengkap datang sambil menenteng senjata Laras panjang.

Aparat bersenjata itu terlihat mengepung salah satu rumah yang posisinya tidak berapa jauh dari Kantor Lurah Air Tiris. Tidak berapa lama dari rumah itu diamankan 2 orang terduga teroris. Sementara satu orang lainnya berhasil kabur melarikan diri.

”Sejumlah polisi berseragam dan bersenjata lengkap terlihat mengepung salah satu rumah di daerah Tanjung Belit, Kelurahan Air Tiris, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, Riau. Juga sempat terdengar bunyi tembakan senjata,” ujar warga, Alpandi yang sempat mengabadikan momen pengepungan rumah itu, Minggu (21/6/2020) siang.

Lokasi tepatnya penangkapan terduga teroris itu dilakukan di daerah Soso RT 03 RW 04 Kelurahan Air Tiris, Kecamatan Kampar. Para terduga teroris ini mengontrak rumah di wilayah tersebut.

Hingga siang tadi rumah tersebut terpasang police line atau garis polisi.

” Dua orang diamankan, satu masih buron sepertinya. Informasi orang yang diamankan polisi ini baru 2 bulan mengontrak rumah bulatan di lokasi tersebut,” singkat dia. (***)

Berita Lainnya

Index