Perkuat Jaringan Seluler di Komplek Perkantoran, Pemko  Jalin MoU dengan Telkomsel

Perkuat Jaringan Seluler di Komplek Perkantoran, Pemko  Jalin MoU dengan Telkomsel
Penandatanganan kerja sama antara pihak Pemko Pekanbaru dan Telkomsel di ruang rapat Wali Kota Gedung Utama Kompleks Perkantoran Tenayan Raya, Selasa (19/4/2022)

PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru dan Telkomsel telah menandatangani kerja sama dalam rangka mengoptimalkan pelayanan jaringan seluler di Kompleks Perkantoran Tenayan Raya. Kerja sama ini juga guna percepatan pemenuhan pelayanan publik.

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pekanbaru Syoffaizal sebelum penandatanganan kerja sama di ruang rapat wali kota Gedung Utama Kompleks Perkantoran Tenayan Raya, Selasa (19/4/2022), menjelaskan, kerja sama ini dalam rangka mengoptimalkan pelayanan jaringan seluler di Kompleks Perkantoran Tenayan Raya. Kerja sama ini juga guna percepatan pemenuhan pelayanan publik.

Ruang lingkup kerja sama berupa pelayanan jaringan Telkomsel. Perjanjian kerja sama antara PT Telkomsel dan Pemko Pekanbaru yang dikuasakan kepada sekretaris daerah.

"Kerja sama ini adalah pemasangan dan penempatan perangkat bergerak sementara. Agar, Pemko Pekanbaru mendapat jaringan Telkomsel yang memadai di Kompleks Perkantoran Tenayan Raya," katanya. 

Ditembahkan Syoffaizal,  pihak Telkomsel juga menjanjikan kepada Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru M Jamil, jaringan telkomsel sudah berjalan bagus dan maksimal pada pekan depan. "Jaringan maksimal tentu diharapkan dalam menunjang kinerja di lingkup Pemko Pekanbaru. Jadi tak ada lagi gangguan jaringan baik telepon ataupun internet," harapnya.

Pemko Pekanbaru juga harus menyediakan pasokan listrik selama 24 jam. Pihak Telkomsel wajib membayar tagihan listrik setiap bulan kepada Pemko Pekanbaru. 

Tagihan listrik sesuai Tarif Dasar Listrik sesuai kategori bisnis untuk pemancar jaringan. Masa berlaku kerja sama ini selama satu tahun. Kerja sama ini dapat diperpanjang atau dihentikan sesuai kesepakatan tertulis para pihak tiga bulan sebelum berakhir.

Berita Lainnya

Index