Penyerahan Mahasiswa KKN Umri Kelompok 47,48,49,50 Oleh DPL Disambut Hangat Pihak Kecamatan

Penyerahan Mahasiswa KKN Umri Kelompok 47,48,49,50 Oleh DPL Disambut Hangat Pihak Kecamatan

PEKANBARU - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) Akan mengabdi di 4 Desa yauitu Desa Merbau, Desa Sungai Bulu, Kelurahan Pangkalan Bunut, dan Desa Petani yang disambut oleh Bapak Eri. S.Ag selaku bapak Camat Kecamatan Bunut, Senin (24/7/2023).

Acara penyerahan dan penyambutan yang di wakili oleh DPL kelompok 49 dan 50  yang dihadiri langsung oleh bapak Camat kecamatan Bunut yang  berlangsung di Aula Kantor Camat Bunut. 

Selaku DPL kelompok 49 dan 50 ibuk Dwi Annisa Fithry,SST.,MT. berpesan agar kelompok KKN menjaga marwah UMRI serta dapat mengapresiasikan ilmu di dapat di perkuliahan bisa di praktekan di desa untuk menjadikan desa itu lebih baik dan mandiri 

Selain penyambutan, pertemuan ini di adakan untuk menjalin tali silahturahmi antara masyarakat dan peserta KKN yang melakukan pengabdian di Kecamatan Bunut Selama 30 hari kedepan.

Harapan pak Camat Bunut rekan rekan mahasiswa yang ada di setiap desa bisa bekerja sama dan bersinergi untuk membangun desa yang ada di kecamatan Bunut dan menimbulkan kesan baik terhadap masyarakat dan mahasiswa KKN UMRI nantinya.

#Akademika

Index

Berita Lainnya

Index