Perbaikan Ruas Jalan Desa Kota Baru Inhil Dimulai Tahun Ini

Perbaikan Ruas Jalan Desa Kota Baru Inhil Dimulai Tahun Ini
Kondisi Jalan Kota Baru Kecamatan Keritang, Inhil.

KERITANG – Ruas Jalan Pemuda Desa Kotabaru seberida, Kecamatan keritang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mulai dikerjakan pada tahun 2023.

Pekerjaan perbaikan sudah dimulai dikerjakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kabupaten Inhil pada tanggal 11 september 2023.

Kepala DPUTR Inhil Umar, ST menjelaskan, sejumlah alat berat sudah berada di lokasi beserta material timbunan yang akan digunakan pada perbaikan ruas jalan.

“Penanganannya ruas jalan direncanakan menggunakan beton dengan panjang 261, 35 Milyar  Insya Allah sudah mulai dikerjakan diharapkan semuanya akan berjalan lancar sampai waktu yang ditentukan,” ucap Umar melalui keterangan tertulis, Rabu (27/9/23).

Sementara itu masyarakat sangat antusias dengan perbaikan ruas jalan ini karena memperlancar dan mempermudah akses masyarakat.

“Apa yang diinginkan masyarakat terealisasi dengan perbaikan ruas jalan ini,” ujar Tokoh Pemuda Kota Baru Adi Winata.

Hal senada juga disampaikan oleh Muslim ridar selaku Kepala Desa Kota Baru Seberida, atas nama masyarakat kota baru Seberida mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Inhil.

“Atas terealisasi perbaikan ruas jalan ini, semoga menjadi kenangan sepanjang masa oleh masyarakat kota baru seberida di akhir jabatan Bupati Wardan,” pungkasnya. (,***)

#Daerah

Index

Berita Lainnya

Index