Lantik Pejabat Eselon III dan IV, Sekdaprov Riau SF Hariyanto : Tolong Jaga Amanah Ini

Lantik Pejabat Eselon III dan IV, Sekdaprov Riau SF Hariyanto : Tolong Jaga Amanah Ini

PEKANBARU - Sebanyak 39 Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemprov Riau menjalani pelantikan di Kantor Gubernur Riau, Jumat (10/11/2023). Pelantikan dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Riau, SF Hariyanto.

Dalam arahannya, Sekdaprov Riau SF Hariyanto mengatakan, agar pejabat yang baru dilantik untuk dapat menjaga dan menjalankan amanah dengan baik.

"Selamat kepada pejabat yang baru dilantik yang telah diberi kepercayaan pada jabatan baru. Saya minta tolong dijaga amanah ini," katanya.

Selain itu, Sekda Riau juga minta pejabat yang baru dilantik agar dapat membuat inovasi-inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat dan pembangunan.

"Buatlah inovasi-inovasi. Janganlah kerja biasa, tapi kerjalah yang luar biasa. Itu yang saya minta," tegasnya.

SF Hariyanto juga mengingat jika pelantikan ini merupakan hal yang biasa bagi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN), karena untuk mengisi kekosongan ada yang pensiun, rotasi dan ada juga penilaian kinerja.

"Pelantikan, rotasi, mutasi itu biasa. Itu biasa saja ada pelantikan di sana sini. Itu merupakan penilaian dari pimpinan terhadap rekam jejak kita. Jadi kita saja yang menilainya," ujarnya.

Selain di Kantor Gubernur Riau, disaat yang sama juga berlangsung pelantikan pejabat eselon III dan IV di Kantor Dinas PUPR Provinsi Riau. Untuk pelantikan di kantor Dinas PUPR Riau pelantikan langsung dipimpin oleh Asisten II Setdaprov Riau, M Kob Kurniawan. (***)

#Daerah

Index

Berita Lainnya

Index