Peduli Korban Banjir Riau, PT Wahanakarsa Swandiri Bagikan 2 Ribu Paket Sembako

Peduli Korban Banjir Riau, PT Wahanakarsa Swandiri Bagikan 2 Ribu Paket Sembako

SERAMBIRIAU.COM, ROHIL - PT Wahanakarsa Swandiri, turut berbagi sembako untuk masyarakat terdampak banjir yang terjadi di sejumlah daerah di Riau.

Total bantuan sembako yang dibagikan perusahaan bergerak di bidang engineering, procurement, konstruksi, maintenance oil dan gas ini sebanyak dua ribu paket. 

Setiap paket bantuan berisi beras anak daro lima kilo, minyak makan bimoli dua kilo. Kemudian ada juga gula dan teh.

"Ini bentuk kepedulian kita dari PT Wahanakarsa Swandiri. Mudah-mudahan minimal sedikit bisa meringankan beban saudara kita yang sedang mengalami musibah banjir," kata Suherwan. Project Manager PT Wahanakarsa Swandiri, Rabu (17/1/24).

Bantuan perdana sudah diserahkan langsung ke Kecamatan Rantau Kopar Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). Bantuan ini diterima dengan antusias. 

Camat Rantau Kopar April Manri langsung menerima bantuan, didampingi kepala desa, beserta pemuka masyarakat setempat.

"Bantuan perdana hari ini sudah kita serahkan di Rantau Kopar. Bantuan ini kita serahkan sore tadi. Insya Allah mudah-mudahan berkah ," papar Suherwan.

Besok bantuan kedua dilanjutkan ke Kecamatan Tanah Putih. Kemudian Kecamatan Bangko Permata, juga di kabupaten yang sama. Bantuan juga akan langsung di antar ke lokasi banjir di dua kecamatan tersebut.

Selain di Rohil, bantuan paket sembako ini juga akan dibagikan ke Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru. Bantuan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Wahanakarsa Swandiri. ***

#Daerah

Index

Berita Lainnya

Index