Atlet Sepatu Roda Zulmi Inline Skate Pekanbaru Ukir Prestasi di Indonesian Roller Sport Series 2

Atlet Sepatu Roda Zulmi Inline Skate Pekanbaru Ukir Prestasi di Indonesian Roller Sport Series 2

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM - Atlet sepatu roda pemula klub zulmi inline skate kota Pekanbaru telah berprestasi di kejuaraan nasional sepatu roda Indonesian Roller Sport series-2 MIS Open 2019 yang diselenggarakan pada tanggal 26-28 April 2019 di kota medan provinsi sumatra utara.

Dengan mengirimkan 10 orang atlet untuk mengikuti beberapa nomor lomba yaitu sprint 50m, sprint 100m, sprint 300m, sprint 500m, sprint 1000m dan marathon 12,6 km telah berhasil meraih medali 8 emas, 2 perak, 1 perunggu dengan total 11 medali.

"Kejuaraan nasional tersebut adalah kejuaraan pertama yang diikuti atlet sepatu roda zulmi inline skate kota Pekanbaru. Ini adalah pencapaian yang luar biasa bagi kami, mengingat ada 400 orang atlet yang ikut bertanding dari berbagai daerah di indonesia yang tentunya memiliki kemampuan dan pengalaman bertanding juga memiliki fasilitas latihan sepatu roda di arena sepatu roda standart nasional," kata pelatih sepatu roda zulmi inline skate kota Pekanbaru, Recky.

Klub zulmi inline skate kota Pekanbaru termasuk dalam binaan dispora kota Pekanbaru dan koni pekanbaru. 10 orang atlet yang bertanding yaitu amara, chelsia, yusup, nico, habibie, andra, marcel, aliyah, mailika, dhanella merupakan pelajar di sekolah kota Pekanbaru.

"Kami berupaya menjadikan pelajar di kota pekanbaru bisa berprestasi dibidang olahraga sepatu roda dan mendukung program pemerintah kota Pekanbaru, menjadikan kota pekanbaru kota atlet, "katanya.

Dengan prestasi yang baru diraih, menjadikan motivasi bagi pelatih dan atlet sepatu roda zulmi inline skate kota Pekanbaru untuk terus berlatih menjadi yang terbaik dan berprestasi.

Dukungan orang tua atlet dan pemerintah kota Pekanbaru seperti halnya membangun arena sepatu roda kota Pekanbaru berstandart nasional sebagai tempat latihan sepatu roda nantinya.

"Saat ini atlet sepatu roda zulmi inline skate kota Pekanbaru terus berlatih di plaza the central kota Pekanbaru. Kami tetap membuka pendaftaran bagi pelajar yang berminat berlatih sepatu roda, " ujarnya. (Man)

Berita Lainnya

Index