Pagi ini, Gubri Dampingi Menkum HAM Tinjau Rutan Siak

Pagi ini, Gubri Dampingi Menkum HAM Tinjau Rutan Siak

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM - Pagi ini, Menkumham Yasonna Hamonangan Laoly kunjungi Lapas Siak. Kunjungan itu untuk mengecek langsung kondisi Lapas, pasca kerusuhan hingga terjadinya pembakaran. 

Menkumham sendiri dijadwalkan dari Medan Sumatera Utara bertolak ke Pekanbaru yang dijadwalkan akan tiba 8.30 WIB di Bandara Sultan Syarif Kasim II (SSK). Kemudian, bersama Gubernur Riau Syamsuar dan Kepala Kanwil Kemenkumham Riau M Diah akan ikut mendampingi, yang terlebih dahulu direncanakan melakukan penyambutan langsung di VIP Lancang Kuning Bandara SSK II. 

"Ya, beliau (Menkumham) besok dari Medan. Kemudian bertolak ke Pekanbaru. Kemudian setelah disambut langsung pak Gubernur dan pak Kanwil kemudian bertolak ke Siak menggunakan helikopter," kata Kepala Biro Humas, Protokol dan Kerja Sama Setdaprov Riau Firdaus, Ahad (12/5/19). 

Selama di Siak, Menkumham akan langsung melakukan pertemuan dengan jajaran Lapas, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) termasuk para napi. 

Setelah melakukan pertemuan, Menkumham akan kembali bertolak ke Pekanbaru meninjau Lapas narkoba di Rumbai Pekanbaru. Sementara untuk Lapas dan Rutan lainnya dijadwalkan tentatif. (Riauterkini.com)

Berita Lainnya

Index