• Follow Us On : 
Driver Ojol Masuk Laut Pakai Helm, Warganet: Orderan Nyi Roro Kidul Potret Ojol yang pakai helm dan genggam hp di laut. - (Twitter/@kgblgnunfaedh)

Driver Ojol Masuk Laut Pakai Helm, Warganet: Orderan Nyi Roro Kidul

Sabtu, 19 Desember 2020 - 18:17:57 WIB

SERAMBIRIAU.COM  - Akun Twitter @kgblgnunfaedh membagikan potret seorang pria mengenakan baju pengemudi ojek online warna hijau dan helm putih berada di laut. Sambil memegang ponselnya, pria itu melihat ke arah lautan. Melihat potret itu, warganet dibuat kebingungan sekaligus membuat dugaan yang menggelitik. Pemilik akun @kgblgnunfaedh menuliskan bahwa Nyi Roro Kidul memesan makanan via online.

Dalam unggahan tersebut, terlihat sebuah kolase foto. Pertama yakni peta driver ojol yang mengambang di atas laut.

Di bawahnya, terlihat seorang pria mengenakan pakaian driver ojol warna hijau, lengkap dengan helm putih yang masih terpasang di kepala, menggenggam ponsel. Separuh badan pria itu sudah terendam di dalam lautan.

Foto lainnya memperlihatkan wujud pria yang melihat ke arah ponselnya, lalu melihat lagi ke arah lautan. Seolah sedang melihat titik lokasinya dengan pelanggan.

Sementara, tidak jauh dari pengemudi itu, ada seorang pria lainnya yang juga tengah berenang di lautan. Melihat sosok pria itu, warganet jadi ikut membuat berbagai dugaan menggelitik.

"Nyi roro kidul pesen makanan via online," tulis akun @kgblgnunfaedh dalam cuitannya.

Dengan bercanda, pemilik akun @kgblgnunfaedh mengatakan bahwa Nyi Roro Kidul memesan makanan via online.

Nyi Roro Kidul adalah sosok yang dipercaya sebagai penguasa pantai selatan. Keberadaannya kerap disangkutpautkan dengan warna hijau, yang disebut warna kesukaannya.

Sempat berkembang juga mitos di masyarakat, jika pergi ke pantai selatan, warga tidak boleh menggunakan pakaian warna hijau.

Sejak diunggah pada Sabtu (19/12/2020), cuitan pengemudi ojol yang berada di lautan itu sudah disukai lebih dari 2.000 pengguna Twitter.

Ada 200 lebih yang menekan tanda suka dan tidak sedikit yang ikut berkomentar. Warganet ikut membalas dengan berbagai komentar yang menggelitik.

"Plot twist si bapak itu sebenernya yang mesen, tapi hpnya ilang kebawa arus makanya gak kedetect di abang ojolnya wkwkwk," tulis akun @drunkperson_ melingkari pria yang tengah berenang di laut.

"Nyari duit sampe segitunya ya, mulai sekarang aku harus lebih bersyukur dengan apa yang ada," komentar akun @donipohan7.

"Padahal itu mancing abang grebnya soalnya dia pakai baju itu, dialah tumbalnya yang dimakan nyi roro kidul," tanggapan akun @Luqman2713.

Sementara akun @tyoisttt mengatakan, "Aduh masnya pake baju ijo, auto jadi pasukan kerajaan nyi roro."

Sumber: Suara.com


Akses Serambiriau.com Via Mobile m.Serambiriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Khutbah Jum'at

Awas! Ini Bahaya Judi Menurut Islam

Jumat, 29 November 2019 - 14:54:46 WIB

Catatan Sejarah 27 Mei: Gempa Yogyakarta 2006, 6.234 Tewas, Candi Prambanan Rusak Parah

Senin, 27 Mei 2019 - 09:26:14 WIB

Sesungguhnya Kakek Rasulullah SAW Adalah Seorang yang Kaya

Rabu, 04 Desember 2019 - 09:18:37 WIB

Riau jadi Pilot Project Manajemen Krisis Kepariwisataan

Kamis, 14 November 2019 - 21:55:24 WIB

Khutbah Jum'at

Sertakanlah Allah Dalam Setiap Kegiatan Mu...

Jumat, 27 September 2019 - 16:46:36 WIB

Persiapan Pendakian

Persiapan Pendakian Yang Perlu Kamu Ketahui, Berikut Penjelasannya...

Senin, 01 Juli 2019 - 14:48:40 WIB

BERGABUNG DI SINI