Resmi Dilantik, Topan : PK Buya Hamka Harus Tingkatkan Solidaritas Dalam Dakwah

Resmi Dilantik, Topan : PK Buya Hamka Harus Tingkatkan Solidaritas Dalam Dakwah

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM - Proses pelantikan bertempat di Gedung K.H Ahmad Dahlan Kampus Utama Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI).

Pengurus baru Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Pimpinan Komisariat (PK) Buya Hamka Fakultas Ilmu Komputer resmi dilantik, Rabu, (22/5/2019).

Dalam acara pelantikan, Muhammad Ali Topan Wijaksono resmi ditetapkan untuk menahkodai PK Buya Hamka setelah selesai dibacakannya Surat Keputusan (SK) pada Rabu, (22/5/2019).

Sebelumnya berdasarkan hasil muyawarah PK Buya Hamka pada, Kamis, (28/5/2019) Topan Wijaksono terpilih sebagai Ketua Umum mengantikan Alvin Jarkasim.

Pada pelantikan itu Topan mengatakan, dengan kepengurusan yang baru maka akan menambah semangat baru, baik dalam gerakan organisasi maupun dakwah islam.

Ia juga berharap untuk seluruh kader agar lebih meningkatkan semangat berorganisasi yang nantinya mampu memeberikan prestasi membangakan.

Topan juga berpesan bagi seluruh kader di PK Buya Hamka agar selalu menjaga nama baik persyerikatan Muhammadiyah dan dapat membanggakan Universitas Muhammadiyah Riau.

Lebih lanjut dalam acara yang sama, diadakan pula diskusi bertemakan aktivis mahasiswa untuk Universitas, Fakultas hingga ke Program Studi mengadirkan pemateri yang diisi oleh Robet Satria S.Ikom selaku alumni sekaligus mantan presma ke 2, Syahril M. Kom selaku dosen sekaligus menjabat sebagai Wakil dekan di Fakultas Ilmu Komputer dan Alvin Jarkasim selaku Mahasiswa UMRI.(man/sr)

Berita Lainnya

Index