Terpilih Jadi Ketua Umum, Yusuf Fadli Nakhoda Baru Ipemarohil Jakarta Periode 2023 - 2024

Terpilih Jadi Ketua Umum, Yusuf Fadli Nakhoda Baru Ipemarohil Jakarta Periode 2023 - 2024
Foto bersama Ikatan Pelajar Mahasiswa Rokan Hilir (Ipemarohil) Jakarta .

SERAMBIRIAU.COM, PEKANBARU - Ikatan Pelajar Mahasiswa Rokan Hilir (Ipemarohil) Jakarta sukses menggelar Musyawarah Besar (Mubes) pada Jum’at 29 september 2023. Mubes ke-22 ini diselenggarakan di sekretariat Ipemarohil di Tuah Belimbuk, Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

Ketua Panitia Mubes Ipemarohil Jakarta, Zuhaimi, Senin (2/10/2023) mengatakan, Mubes ke 22 kali ini dihadiri sebanyak 35 anggota aktif Ipemarohil Jakarta.

Selain itu Mubes ini juga disaksikan langsung oleh dewan penasihat Organisasi (Hendra Setiawan, ST) dan dewan pertimbangan organisasi (Riski Nurbawi).

Selain pemilihan Ketua Umum, agenda Mubes Ipemarohil Jakarta tahun 2023 ini, juga diisi dengan membahas Rekomendasi, GBHO, dan AD/ART. Sedangkan acara puncak Mubes Ipemarohil Jakarta dilaksanakan pada Minggu 01 Oktober 2023 malam.

Pada Mubes kali ini, M. Yusuf Fadli (23) Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta terpilih menjadi Ketua umum Ipemarohil Jakarta periode 2023-2024 dengan perolehan 23 suara, dangan cara voting/pemungutan suara.

“Harapan saya ke depan, Ipemarohil Jakarta mampu menjadi agen perubahan bagi individu, kelompok dan juga organisasi dan mampu menjadi motor penggerak bagi organisasi di Jakarta dan di daerah pada umumnya," kata M. Yusuf Fadli. (***)

#Komunitas

Index

Berita Lainnya

Index