Perbanyak Berbagi dibulan Ramadhan, Ribuan Takjil Dibagikan Ke Masyarakat

Perbanyak Berbagi dibulan Ramadhan, Ribuan Takjil Dibagikan Ke Masyarakat

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM - PDD LSM Pemerhati Kinerja Aparatur Negara (PERKARA) Provinsi Riau bersama Paguyuban Unit Mobil Ambulance (PUMA) Provinsi Riau, membagikan Takjil kepada masyarakat menjelang berbuka puasa di simpang lampu merah pasar pagi jalan Sukarno Hatta-Panam, Ahad (02/06/2019) sore.

Takjil yang dibagikan dari dari pukul 17.00 ini tampak disudah habis dibagikan kepenguna jalan.

Pembagian Takjil ini untuk membantu masyarakat yang berbuka puasa khususnya bagi masyarakat yang melintas saat mudik lebaran.

Pantauan awak media dilapangan, puluhan personil kedua organisasi masyarakat itu terlihat membagikan ribuan paket Takjil untuk bekal bagi masyarakat menjelang buka puasa dan di pimpinan langsung oleh ketua masing-masing organisasi tersebut dilapangan.

Menurut mereka, pembagian Takjil ini sebagai rasa syukur kepada tuhan yang maha kuasa, dimana allah sedang menguji iman umatnya untuk manahan hawa nafsu umat muslim saat ini.

Oleh sebab itu, dpd lsm Perkara Provinsi Riau bersama PUMA ikut serta menyambut bulan suci ramadhan tahun ini.

"Kami turut menyambut bulan suci ramadhan. Dan harapan kami dengan adanya Takjil ini dapat membantu sesama umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa" kata mereka serentak. (Rls/sr)

Berita Lainnya

Index