Semarak 17 Agustus, Warga FKD 2 Gelar Beragam Lomba

Semarak 17 Agustus, Warga FKD 2 Gelar Beragam Lomba
Peserta panjat pinang di acara 17 Agustus Perumahan Fajar Kualu Damai 2

KAMPAR - Warga Perumahan Fajar Kualu Damai II (FKD 2) Jalan Suka Karya Tarai Bangun Kabupaten Kampar ikut memeriahkan semarak kemerdekaan RI yang ke 74 tahun. Beragam lomba di gelar oleh warga perumahan ini.

Antusias warga perumahan FKD 2 ini terlihat sejak pagi sudah mulai datang dan berkumpul di fasum perumahan baik dari kalangan anak-anak, bapak-bapak hingga ibu-ibu.

Berbagai lomba di laksanakan dalam rangka memeriahkan kegiatan tersebut di antaranya lomba balap karung, lomba makan kerupuk, lomba lari sendok kelereng, lomba bakiak dan tarik tambang dan panjat pinang.

Lomba yang diikuti oleh anak-anak dan ibu-ibu ini berlangsung meriah. Terlebih saat lomba tarik tambang dan panjat pinang dimulai. Ratusan warga berkerumun menyaksikan perlombaan ini.

Ketua panitia kegiatan peringatan HUT RI ke 74 Perumahan FKD II M.Kamal didampingi sekretaris panitia Raffani mengatakan kegiatan ini di laksanakan dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi sesama warga perumahan dan dalam rangka untuk memeriahkan peringatan hari kemerdekaan RI yang ke 74.

Serta untuk menanamkan semangat persatuan dan kekompakan antar sesama warga. Baik anak-anak, bapak-bapak maupun ibu-ibu.

Panitia mengucapkan terima kasih kepada warga perumahan yang sudah berinisiatif menggalang dana untuk menyelenggarakan kegiatan ini. 

Selain itu panitia juga mengucapkan terimakasih  kepada pihak donatur yang telah memberikan dukungan dana, materil dan tenaga. Sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan berharap kepada warga untuk tetap rukun dan bersatu. 

"Kegiatan seperti ini rutin setiap tahun kami laksanakan bersama warga di perumahan. Saatnya kita isi kemerdekaan dengan melakukan kegiatan yang positif," kata Kamal. (SRC1)

Berita Lainnya

Index