Wagubri Edy Natar Lantik Pengurus LSM Peduli SDM Provinsi Riau

Wagubri Edy Natar Lantik Pengurus LSM Peduli SDM Provinsi Riau
Wagubri Edy Natar Lantik Pengurus LSM Peduli SDM Provinsi Riau

PEKANBARU - Wakil Gubernur Provinsi Riau H. Edi Natar Nst. S.Ip langsung Hadir dan Melantik Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat (DPP LSM Peduli) Provinsi Riau, sekaligus Milad LSM Peduli SDM Provinsi Riau Yang ke -14 Tahun, berteman di Gedung Darma Wanita Provinsi Riau, Minggu (22/9/2019).

Dalam Pelantikan itu Wagubri Mendukung dan Memberikan Semangat Kepada Pengurus DPP LSM Peduli SDM Provinsi Riau, yang baru di lantik untuk terus Menjadi Solusi yang terbaik kepada Masyarakat.

“Selamat dan Tahniah atas pelantikan LSM Peduli Provinsi Riau, semoga kedepan lembaga ini semakin peka terhadap Masyarakat, dan akan terus menjadi solusi terhadap SDM di Provinsi Riau,” Kata H. Edi Natar Nst, dalam sambutannya.

Lebih lanjut di tambahkan Orang Nomor Dua di Provinsi Riau itu, dirinya Merasa Bangga dengan Semangat pengurus LSM Peduli SDM Provinsi Riau yang dengan kondisi Ditengah Kabut Asap tapi tak menyerah untuk bergerak.

” ya saya juga bangga dengan Pengurus yang semangat di tengah tengah Kondisi seperti ini, kabut asap tapi selalu semangat hingga pelantikan ini berjalan dan semangat ini harus terus di pupuk dan terus maju. dengan pelantikan ini kedepan LSM SDM Peduli Provinsi Riau dapat Memberi Manfaat Ke Masyarakat Riau.” ujar Wagubri.(Adv)

Berita Lainnya

Index