Lawan Covid-19, Influencer Sultans Management Bersama Polda Riau Gelar Aksi Bagi-Bagi Masker

Lawan Covid-19, Influencer Sultans Management Bersama Polda Riau Gelar Aksi Bagi-Bagi Masker
Influencer Sultans Management Bersama Polda Riau Gelar Aksi Bagi-Bagi Masker

PEKANBARU - Wabah virus corona yang semakin meluas membuat berbagai kalangan menunjukkan simpati dan dukunganya untuk memerangi virus mematikan ini. Seperti yang ditunjukkan oleh Sultans Management yang membagikan 1000 masker kepada pengendara di Kota Pekanbaru, Sabtu (18/4/2020). 

Aksi bagi-bagi masker yang digagas oleh Sultans Managemen ini disambut antusias oleh pengendara. Mereka tampak senang saat mendapatkan bantuan masker ini. Apalagi saat ini masker memang sangat dibutuhkan untuk menghindari terjadinya penularan virus corona.

Dalam melakukan aksi bagi-bagi makser ini, Sultans Managemen menggandeng pihak Polda Riau. Sejumlah petugas kepolisian dari jajaran Polda Riau pun tampak bersemangat membagikan masker kepada pengendara baik roda dua maupun roda empat. 

"Aksi sosial ini bertujuan untuk membantu masyarakat terkait kebutuhan masker  dan sebagai bentuk perhatian kami dalam melawan Covid-19 di Pekanbaru," kata drg Jeffri Kurniawan perwakilan dari Sultans Managemen, Minggu (19/4/2020).

Aksi bagi-bagi masker Sultans Managemen bersama Polda Riau ini berlangsung disejumlah titik. Diantaranya di simpang empat Mal Ska dan di Simpang empat Jalan Durian Pekanbaru. Seluruh pengendara baik roda dua, maupun roda empat yang melintas di ruas jalan diberikan masker secara cuma-cuma oleh tim dari Sultans Managemen dan personil Polda Riau. 

Dari Sultan Managemen diwakili oleh drg Jeffri Kurniawan, Rizky Sukrillah, SE, Fitrah Nawatiqa, M.Pdi, Sri Endang Lestari,, M Naufal Yahya, S,AB, Riski Saputra, S.AB, Satria Tris Setiawan dan Nabila Deyska.  Sedangkan dari jajaran Polda Riau ada Briptu Rezky S.Brahmana, SH, M,H, Briptu Zaitul Ikhlas, SH, Briptu Septi Viami Suzanah, Briptu Dimas Ariwidana, SH, MH, Briptu Ali Mustofa dan Briptu Jenni Febriardiansyah. 

Menariknya, sumbangan masker yang dibagikan kepada masyarakat ini merupakan hasil donasi yang dikumpulkan dari sabahat-sabahat instagram influencer Sultans Management. Pihaknya pun berharap influencer lain di Pekanbaru dan Riau bisa mengikuti jejak Sultan Managemen untuk melakukan aksi sosial sebagai wujud kepedulian kepada sesama dalam melawan Covid-19 yang sudah melanda seluruh negara di Dunia ini.

"Harapan kami seluruh pemuda dan pemudi di Riau bisa melakukan gerakan melawan Covid-19 dan mengajak influencer untuk melakukan aksi sosial dan membantu kepada sesama dalam melakukan pencegahan terhadap penularan virus corona di Riau, khususnya di Kota Pekanbaru," katanya. (Src/man) 

Berita Lainnya

Index