Belum Ada yang Sembuh, Kasus Covid-19 di Dumai Jadi Perhatian Utama Tim Riau

Belum Ada yang Sembuh, Kasus Covid-19 di Dumai Jadi Perhatian Utama Tim Riau
Internet

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM - Kasus Coronavirus Disease (Covid-19) di Kota Dumai menjadi perhatian serius tim penanganan Covid-19 Riau. Pasalnya perkembangan pasien Covid-19 di Dumai menunjukan tren yang buruk.

"Yang menjadi perhatian kami adalah kasus Covid-19 di Kota Dumai. Karena semua kasus di Dumai, dari mulai kasus pertama sampai saat ini belum ada satu pasien yang dinyatakan sembuh," kata Juru Bicara Penanganan Covid-19 Riau, dr Indra Yovi, Kamis (29/4/2020).

Yovi mengatakan, dimana beberapa kali sampel swab pasien positif Covid-19 di Dumai dilakukan tes, hasilnya menunjukan positif semua.

"Kami menduga kemungkinan besar dengan melihat tren seperti itu, jumlah virus pasien di Dumai lebih banyak dibanding pasien yang sebelumnya dinyatakan sembuh," ungkapnya.

"Makanya kasus di Dumai ini menjadi perhatian utama kita. Bagaimana paseen positif di Dumai bisa segera sembuh, sehingga pergerakan angka kesembuhan pasien positif di Riau bisa lebih cepat," cakapnya.

Untuk diketahui, saat ini di Dumai ada 10 kasus positif Covid-19. Kasus terbanyak di Kecamatan Dumai Kota, ada 4 kasus. Kemudian di kecamatan Dumai Timur dan Dumai Selatan masing-masing 2 kasus. Lalu di kecamatan Dumai Barat dan Sungai Sembilan masing-masing 1 kasus. (Ckp)

#Akademika

Index

Berita Lainnya

Index