Viral

Didi Kempot Meninggal Dunia, #SobatAmbyarBerduka

Didi Kempot Meninggal Dunia, #SobatAmbyarBerduka
Didi Kempot (Twitter)

SERAMBIRIAU.COM - Dionisius Prasetyo atau yang terkenal dengan nama Didi Kempot meninggal dunia. Linimasa langsung sangat ramai dengan ucapan duka pada penyanyi campursari kenamaan itu.

Didi meninggal di RS Kasih Ibu Solo. Hal itu dibenarkan Asisten Manajer Humas RS Kasih Ibu, Divan Fernandez. Lord Didi, julukan para penggemar untuk penyanyi tersebut, meninggal pagi pukul 07.45 WIB dikutip dari Detik.com pada Selasa, (5/5/2020).

"Betul, meninggal pagi ini di RS Kasih Ibu. Sudah saya cek ke dokter jaga," ujar Divan.

Sobat ambyar, sebutan untuk penggemar Didi Kempot, langsung membanjiri media sosial dengan rasa dukacita. Terpantau pada saat ini, tagar Didi Kempot dan #SobatAmbyarBerduka berada di posisi pertama dan kedua trending topic Twitter dengan ribuan cuitan sudah dilayangkan.

"Ambyar seambyar-ambyarnya...RIP Didi Kempot, thanks for being the godfather of brokenheart," sebut seorang netizen.

"Sugeng tindak Don Didi Kempot, The Godfather of broken heart. Rest in peace and full of love," tulis lainnya.

"It's a sad day for Indonesian music lovers today. We just lost Glenn Fredly recently and now Our Lord Didi Kempot has left us. Rest well, maestro. Your brief but explosive come back was magnificent," tulis sebuah postingan dalam bahasa Inggris.

"Deep condolences to the Legend Didi Kempot who left us behind. I think 2020 is the worst year ever!," tulis komentar berikutnya, yang bersedih kenapa di tahun 2020 ini banyak kejadian kurang baik.

Pelantun lagu-lagu campursari yang banyak digandrungi tersebut meninggal pada usia 53 tahun. Tentang rencana pemakaman Didi Kempot sejauh ini masih belum diketahui.

(Detik)

#Viral

Index

Berita Lainnya

Index