PT Angkasa Pura II Beri Santunan Anak Yatim Terdampak Corona

PT Angkasa Pura II Beri Santunan Anak Yatim  Terdampak Corona
PT Angkasa Pura II Beri Santunan Anak Yatim Terdampak Corona

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM - PT Angkasa Pura II (Persero) Cabang Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru di saat pandemi Covid-19 dan bertepatan dengan bulan Ramadan terus berkomitmen memberikan bantuan kemanusiaan, terlebih di masa pandemi wabah Covid-19 yang mengoncang ekonomi saat ini, Jumat (15/5/2020)

Salah satu bentuk kepedulian PT Angkasa Pura II (Persero) Cabang Bandara Sultan Syarif Kasim pekanbaru di masa pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia, dengan memberikan bantuan kemanusiaan berupa santunan uang tunai dan bingkisan, bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 anak-anak yatim piatu, kaum dhuafa.

Sebelumnya pihak PT Angkasa Pura II (Persero) Cabang Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru juga telah menyerahkan bantuan berupa paket sembako yang diperuntukkan kepada masyarakat di sekitar Bandara dan untuk para mintra yang bekerja di bandara.

Pada Jumat (15/5/2020) pagi, Executive General Manager PT Angkasa Pura II Bandara Sultan Syarif Kasim II, Yogi Prastyo dan Jajaran staff nya langsung turun ke lokasi, menyerahkan langsung bantuan ke dua Panti Asuhan.

"Satu persatu lokasi yang didatangi untuk serah terima adalah Panti Asuhan Darul ilmi pekanbaru, Panti Asuhan Putra Harapan Pekanbaru".

Executive General Manager PT Angkasa Pura II Bandara Sultan Syarif Kasim II, Yogi Prastyo mengatakan kepada serambiriau.com, rangkaian kegiatan ini merupakan komitmen PT Angkasa Pura II (Persero) untuk terus hadir dan berpartisipasi dalam membantu masyarakat apalagi saat ini bertepatan pada bulan ramadhan.

“beberapa waktu lalu kami baru saja menyelesaikan pemberian bantuan kebutuhan pokok untuk masyarakat sekitar yang didistribusikan ke sekitar bandara dan masyarakat lain di kota pekanbaru yang kita data terlebih dahulu.

Alhamdulillah Hari ini kami kembali hadir untuk memberikan bantuan dan santunan kepada anak-anak yatim piatu dan dua panti asuhan yang ada di kota pekanbaru. Semoga giat ini menjadi manfaat bagi kita semua,” papar Yogi Prasetyo.

Yogi Prasetyo menambahkan, program ini merupakan bagian dari rangkaian program yang dikhususkan untuk kegiatan Ramadhan 1441 H. Untuk dibulan puasa ini, kami memberi tema Ramadhan "Berbagi dan Peduli Sesama,” jelasnya.

PT Angkasa Pura II (Persero) mengalokasikan anggaran khusus melalui Community Development atau yang biasa disebut dengan CSR, yang dialokasikan untuk meringankan beban dan menunjang kebutuhan pokok masyarakat sekitar terutama dimasa pandemi COVID-19 ini. Dengan harapan kondisi semakin membaik dan masyarakat dapat kembali beraktifitas seperti sediakala.

Pengurus Panti Asuhan Darul Ilmi pekanbaru, yang akrab di sapa Bunda Fitri mengutarakan terimakasih atas kepedulian PT Angkasa Pura II Kantor Cabang Bandara Intternasional pekanbaru yang telah memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok dan uang tunai bagi panti asuhan yang dibinanya.

“Tentunya bantuan ini sangat membantu kami, terutama untuk memenuhi kebutuhan pokok bagi anak-anak panti. Semoga kepedulian dan amal ibadah yang dilakukan pihak bandara ini mendapat balasan pahala terbaik dari Allah Subhanahuwata’ala. Saya atas nama panti asuhan juga berharap agar bandara Sultan Syarif Kasim pekanbaru ini bisa terus berkomitmen dan memberikan konstribusi besar baik dalam membantu masyarakat disekitar termasuk mendorong pertumbuhan dan pembangunan daerah,” pungkasnya.***

#Akademika

Index

Berita Lainnya

Index