Lp2D Lakukan Campaign ditengah Aktivitas Masyarakat Riau

Lp2D Lakukan Campaign ditengah Aktivitas Masyarakat Riau
Lingkar Peduli Pemilu dan Demokrasi (Lp2D) melakukan campaign sosial di tengah-tengah aktivitas masyarakat yang sedang berolahraga pada Minggu (23/8/2020) pagi.

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM - Lingkar Peduli Pemilu dan Demokrasi (Lp2D) melakukan campaign sosial di tengah-tengah aktivitas masyarakat yang sedang berolahraga pada Minggu, (23/8/2020) pagi.

Lp2D mengusung kegiatan tersebut di dasari atas perlunya memberikan informasi ke public sebagai bentuk pendidikan alegoris dengan berbagai pendekatan agar masyarakat yang terlibat dalam keputusan politik (Pilkada 2020) betul memang berdasarkan pertimbangan dan investigasi melalui kesadaran individual guna menghadirkan Demokrasi kritis dan bermartabat.

Kegiatan yang berlangsung di seputaran Stadion Utama Riau, Jalan Naga Sakti ini dilakukan sebagai bentuk membagikan selebaran berisi pesan yang informatif. Dalam kegiatan ini menyampaikan pesan bahwa pentingnya menolak politik uang agar pilkada yang diselenggarakan kompetitif secara jujur dan adil.

Selain itu dalam kegiatan ini juga membentangkan spanduk dan menyebarkan flayer bertuliskan "Jangan Pernah Bermimpi Punya Pemimpin Jujur & Amanah, JIKA Kita sebagai Rakyat Gak Suaranya Masih Bisa Dibeli", "Harga Diri Anda Disuap Dalam Pemilu, Tolak Politik Uang". Kegiatan tersebut dihadiri oleh lingkar pegiat demokrasi.

"Sebagai bentuk kontribusi dalam mengawal proses Pemilu yang akan di gelar Desember mendatang," ucap Alpin Jarkasi Husein Harahap sebagai Koordinator Umum Lp2D kepada pihak media, Minggu, (23/8/2020) malam.

Ia berharap kegiatan yang diselenggarakan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat pemilih dalam menentukan pilihan politik yang di selenggarakan Desember mendatang. (***)

Berita Lainnya

Index