Jalin Rasa Kebersamaan dan Kekeluargaan, TSC Pekanbaru Gahtering Bersama di Lembah Harau

Jalin Rasa Kebersamaan dan Kekeluargaan,  TSC Pekanbaru Gahtering Bersama di Lembah Harau
Foto Bersama Anggota TSC Pekanbaru saat Gahtering di Lembah Harau

PEKANBARU - Para pecinta mobil Toyota Soluna yang tergabung dalam komunitas Toyota Soluna Community (TSC) Chapter Pekanbaru menggelar kegiatan gahtering, Minggu (14/3/2021).

Kegiatan yang berlangsung sejak Sabtu (13/3/2021) ini diawali dengan tuoring bersama dari Pekanbaru menuju Lembah Harau, Kecamatan Limapuluh Kota,  Sumatera Barat.

Gathering TCS Chapter Pekanbaru ini benar-benar terasa istimewa. Sebab kali ini  kegiatan dilaksanakan di alam terbuka ini dan diisi dengan berbagai kegiatan yang seru dan penuh dengan rasa kekeluargaan. 

Mulai dari acara makan bersama, kemudian ada acara bakar-bakar ayam dan jagung, kemudian menyalakan api unggun dan acara keakraban serta games dan acara hiburan. 

Selama kegiatan ini berlangsung, seluruh anggota TSC larut dalam kegembiraan. Meski berasal dari berbagai latar belakang pekerjaan, namun mereka semua sudah seperti satu keluarga.

Canda dan tawa pun memecah kesuyian malam di sekitar Lembah Harau - Sumbar. Bahkan kegembiraan tidak hanya dirasakan oleh anggota TSC saja.

Namun juga anggota keluarga, anak-anak dan istri mereka juga ikut merasakan hangatnya kebersamaan dalam kegiatan ini.

Sebelum kembali pulang ke Pekanbaru, aksi seru-seruan juga tidak terlewatkan. Seluruh anggota TSC merasakan menyempatkan untuk mandi bersama dibawah guyuran air terjun di lembah harau. 

Menariknya, dalam gahtering kali ini tidak hanya diikuti oleh TSC dari Pekanbaru saja. Namun juga ada beberapa anggota TSC dari Chapter Sumbar.

"Kami berharap dengan suksesnya kegiatan gahtering ini rasa kekeluargaan dan rasa kekompakan yang selama ini sudah terjalin bisa semakin kuat lagi. Terimakasih kepada seluruh anggota TSC Pekanbaru dan Sumbar yang sudah ikut mensuskeskan kegiatan ini. Salam kompak selalu," kata Ketua TSC Chapter Pekanbaru yang baru, Hendro didamping ketua TSC Chapter Pekanbaru yang lama, Heri Alma.

Selain diisi dengan kegiatan malam keakraban, pada gahtering kali ini seluruh anggota TSC juga merasakan indahnya rasa kebersamaan selama dalam perjalanan. Bahkan di beberapa titik anggota TSC menyempatkan diri untuk singgah makan bersama dan foto bersama.  (Src/man)

Berita Lainnya

Index