• Follow Us On : 
IPSS Riau Silaturahmi Bersama DIR PAM Obvit Polda Riau IPSS Riau Silaturahmi Bersama DIR PAM Obvit Polda Riau

IPSS Riau Silaturahmi Bersama DIR PAM Obvit Polda Riau

Ahad, 13 Juni 2021 - 16:08:39 WIB

PEKANBARU - Dalam rangka memperkuat gerakan Pemuda Sulawesi Selatan di Provinsi Riau, Pengurus Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (IPSS) Riau melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan DIR PAM Obvit Polda Riau, Jumat 11 Juni 2021.

Selang beberapa waktu yang lalu pengurus IPSS Riau melakukan kunjungan ke IPSS DUMAI.

Kali ini Pengurus IPSS Riau kembali melakukan silaturrahmi dengan DIR PAM OBVIT POLDA RIAU Kombes. Dr. Pria Budi, S.Ik.,M.H yang merupakan salah asli putera terbaik Pekanbaru yang pernah menjabat Kapolres Pare-Pare Polda Sulsel. 

Disampaikan oleh Ketua Umum IPSS RIAU Saparman, SE bahwa hal ini dilakukan dalam rangka silaturrahmi organisasi dengan unsur Muspida. 

"Alhamdulillah hari ini kami pengurus IPSS Riau berkesempatan untuk bersilaturahmi dengan Bapak Kapolda yang diwakili oleh DIR PAM OBVIT POLDA RIAU, " kata Saparman.

Saparman menyampaikan Pemuda Sulawesi Selatan yang tergabung dalam IPSS Riau adalah Putera- Puteri keturunan Sulsel baik yang lahir di Riau maupun yang datang di Bumi Lancang Kuning yang mempunyai darah Sulsel.  

"Hal ini kami lakukan sebagai langkah awal untuk silaturrahmi dengan unsur Muspida. Seluruh pemuda-pemuda Sulawesi Selatan yang ada di seluruh kabupaten/kota se Provinsi Riau. Insyaallah setelah ini kami akan melanjutkan ke kabupaten lain, " ujarnya. 

Sementara DIR PAM OBVIT POLDA RIAU Kombes Dr. Pria Budi, S.Ik.,M.H menyambut baik kunjungan ini. Bahkan Pria Budi mengaku seperti kembali ke Sulsel saat menerima kedatangan para tamunya yang merupakan pemuda Sulawesi Selatan ini.

"Saya merasa di Sulsel melihat Songkok Pamiring Daeng- daeng sekalian karena saya pernah 3,5 tahun di Polres Pare-pare Polda Sulsel. Ini sebuah kehormatan bagi kami IPSS atas kunjungan dari IPSS Provinsi Riau, kami sangat berharap besar kepada pengurus IPSS Riau agar bisa menyatukan seluruh kekuatan Pemuda Sulawesi Selatan yang ada di provinsi Riau dan oleh karena itu kami memberikan dukungan penuh atas terbentuknya IPSS Riau, " katanya. 

Susanapun menjadi cair dan penuh dengan gelak tawa. Sebab Pria Budi sudah mengelilingi Sulsel maupun SulBar sehingga ada banyak pengalaman dan cerita seru saat dirinya bertugas di Indonesia bagian timur tersebut. 

Sebagai mana diketahui bahwa IPSS Riau telah terbentuk beberapa waktu yang lalu dan telah mendapat kan dukungan penuh dari Pengurus BPW KKSS RIAU.

Dalam kunjungan ini pengurus IPSS RIAU sekaligus mengundang untuk Kapolda Riau untuk dapat hadir pada acara Pelantikan yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 Juni 2021 mendatang. (Src/Wir) 


Akses Serambiriau.com Via Mobile m.Serambiriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT

Pemuda - Pemudi Perumahan FKD II dan Sekitarnya Sukses Gelar Tabligh Akbar Peringatan 1 Muharram

Ahad, 23 Agustus 2020 - 14:23:26 WIB

Alaidin Koto Resmi Pimpin ICMI Riau, Ini Harapan Gubri Syamsuar

Selasa, 17 Maret 2020 - 22:51:16 WIB

Muhammad Andri Terima SK Pengurus Karang Taruna Riau

Rabu, 15 September 2021 - 12:45:08 WIB

LLHPB Riau Bagikan Puluhan Paket Bibit Sayur ke TK Asiyiyah

Senin, 24 Agustus 2020 - 21:46:18 WIB

Kental Nuasa Melayu, Konvensi Tahunan Lions Club Indonesia MD 307 Berlangsung Semarak

Sabtu, 04 Mei 2019 - 15:37:53 WIB

PB HMI Riau Kepri Resmi Dilantik, Ini Pesan Ketum

Jumat, 25 Oktober 2019 - 08:39:42 WIB

BERGABUNG DI SINI