Peringati Hari Ibu

BEM FKIP UR Sebar 100 Bunga

BEM FKIP UR Sebar 100 Bunga

PEKANBARU - Dengan semarak hari ibu nasional yang bertepatan hari ini 22 desember 2016, Dinas Pemerdayaan Perempuan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Riau (UR) mengadakan pembagian bunga ke pengendara ibu-ibu bertempatkan Simpang 3 Tabek Gadang Panam, Kamis (22/12).
 
Tujuan diadakan kegiatan ini untuk memperingati hari ibu sebagai wujud cinta kasih kepada kepada ibu. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa cinta dan terimakasih anak terhadap ibu .
 
"Semoga dilakukannya kegiatan ini, dapat menjadi wujud pertisipasi terhadap peringatan hari ibu sebagai bentuk kepedulian perempuan indonesia," ujar Wiwi Novita selaku Kepala Dinas Pemerdayaan Perempuan BEM FKIP UR.
 
Dalam kegiatan yang dimulai sejak pukul empat sore ini, Dinas Pemerdayaan Perempuan BEM FKIP UR menyebar 100 bunga kepada pengandara dengan menurunkan 10 mahasiswa yang keselurahannya perempuan.
 
"Bunga ini merupakan hasil buatan pengurus BEM FKIP UR sendiri khusus Dinas Pemberdayaan Perempuan, yakni berjumlah lebih dari 100 bunga dan terbuat dari kertas," tambah Wiwi Novita.
 
Kegiatan yang merupakan salah satu program kerja dari Dinas Pemerdayaan Perempuan BEM FKIP UR ini mendapat respon positif dari ibu-ibu yang menerima bunga. Ini dapat dilihat dengan senyuman yang terkembang dari bibir ibu-ibu saat menerima bunga. (bpc)

Berita Lainnya

Index