Dr Zulfikri Toguan Pimpin IKPPBR, Halal Bihalal akan Dihadiri Wagub Sumbar

Dr Zulfikri Toguan Pimpin IKPPBR, Halal Bihalal akan Dihadiri Wagub Sumbar
Dr Zulfikri Toguan Pimpin IKPPBR, Halal Bihalal akan Dihadiri Wagub Sumbar

PEKANBARU - Musawarah Besar Ikatan Keluarga Pasaman dan Pasaman Barat Riau (IKPPBR) berlangsung sukses dengan memilih kepengurusan baru di Hotel Grand Suka Pekanbaru, Sabtu (28/5/2022).

Dr Zulfikri Toguan SH MH secara aklamasi terpilih sebagai ketua umum menggantikan Darmansyah Malik. Pada kepengurusan sebelumnya Dr Zulfikri menjabat sebagai sekretaris umum.

Mubes dihadiri pengurus IKPPBR Riau, Kota Pekanbaru, Dumai, Rohul dan Ikatan Keluarga (IK) daerah Pasaman dan Pasaman Barat yang ada di Provinsi Riau. 

Dalam kegiatan itu juga diserahkan laporan pertanggungjawaban pengurus IKPPBR sebelumnya yang dinyatakan dapat diterima oleh semua peserta mubes.

"Semua tahapan dalam pemilihan ketua umum sudah sesuai AD/ART organisasi. Semua peserta mubes secara bulat meminta Dr Zulfikri sebagai ketua umum," ujar Ketua Panpel Mubes IKPPBR Abdul Khoir.

Lebih lanjut Abdul Khoir mengatakan, pelantikan pengurus akan dilaksanakan pada Minggu (29/5) bersempena kegiatan halal bihalal IKPPBR.

"Usai mubes digelar halal bihalal yang akan dihadiri Wakil Gubernur Sumbar, bupati Pasaman, bupati Pasaman Barat dan ketua DPRD," tutur Abdul Khoir yang juga ketua IKPPBR Kota Pekanbaru. 

Dr Zulfikri Toguan SH MH merupakan perantau asal Rao, Pasaman yang berdomisili di Kota Pekanbaru. Ia berprofesi sebagai pengacara, dosen dan pengusaha. (***)

Berita Lainnya

Index