Dihadiri Anggota DPR RI, Peringatan Hari Ibu di Desa Tarai Bangun Berlangsung Meriah

Dihadiri Anggota DPR RI, Peringatan Hari Ibu di Desa Tarai Bangun Berlangsung Meriah
Kepala Desa Tarai Bangun Andra Maistar S.Sos mengalungkan bunga ke Anggota DPR RI Abdul Wahid saat acara hari ibu di kantor desa tarai bangun. (Man)

PEKANBARU - Peringatan Hari Ibu ke 94 di Kantor Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar berlangsung meriah, Sabtu (17/12/2022). Ratusan undangan sejak pagi sudah membanjiri halaman kantor desa yang berada di Jalan Kubang Raya.

Momen peringatan hari ibu di Desa Tarai Bangun kali ini terasa istimewa. Sebab dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat Riau. 

Diantaranya Anggota DPR RI Abdul Wahid, Ketua Darma Wanita Persatuan Provinsi Riau, yang juga Istri Sekdaprov Riau Hj Adrias Hariyanto, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kampar yang juga Istri Pj Bupati Kampar, Daswita Kamsol serta Kepala Desa Tarai Bangun Andra Maistar bersama jajaran nya.

Tidak kalah menariknya, pada momen peringatan Hari Ibu ke 94 di Desa Tarai Bangun kali ini juga diisi dengan beragam perlombaan dan bazar UMKM serta pemberian santunan kepada kaum duafa dan anak yatim piatu se Desa Tarai Bangun.

"Selamat datang kepada para tamu-tamu di Desa Tarai Bangun. Peringatan Hari Ibu Desa Tarai Bangun ini merupakan kegiatan rutin yang setiap tahun digelar oleh PKK Desa Tarai Bangun. Tapi kali ini terasa meriah dengan kehadiran para tamu undangan yang istimewa ini," kata Kepala Desa Tarai Bangun, Andra Maistar, S.Sos.

Sementara Ketua Darma Wanita Persatuan Provinsi Riau Hj Adrias Hariyanto, merasa bangga bisa hadir ditengah masyarakat desa tarai bangun.

Adrias mengapresiasi seluruh jajaran desa tarai bangun, khususnya tim penggerak PKK yang sudah menggelar kegiatan dalam rangka peringatan Hari Ibu. 

"Terimakasih telah mengundang kami ke acara ini, bisa bertemu dengan masyarakat tarai bangun yang ramah-ramah dan baik, mudah-mudahan kedepan saya bisa kembali kesini untuk mensupport ibu-ibu di desa tarai bangun. Karena ibu-ibu disini saya lihat punya kreatifitas dan potensi yang bisa untuk dikembangkan," katanya.

Ditempat yang sama, Anggota DPR RI,  Abdul Wahid, mengungkapkan Hari Ibu merupakan hari penting untuk diperingati. Karena Ibu memiliki banyak peranan di berbagai bidang. Mulai dari urusan keluarga, hingga urusan masyarakat. 

"Ibu adalah sosok pendidik bagi anak-anaknya. Mereka mendidik dengan kasih sayang, oleh karena ini sudah seharusnya kita hari ini berbahagia, karena kita hari ini sama-sama memperingati hari ibu,"  katanya. (Man/Rls)

Berita Lainnya

Index