Peringati Hari Jadi ke 73 Kabupaten Kampar, Aparatur Desa Tarai Bangun Gelar Goro Bersama

Peringati Hari Jadi ke 73 Kabupaten Kampar, Aparatur Desa Tarai Bangun Gelar Goro Bersama
Aparatur Desa Tarai Bangun Gelar Goro Bersama

KAMPAR - Dalam rangka menyambut hari jadi ke-73 Kabupaten Kampar, aparatur desa Tarai Bangun, menggelar Gotong Royong (Goro), Jumat (3/2/2023). 

Seluruh perangkat desa mulai kepala desa, Kasi, Kaur, BPD, LPM, Dusun hingga RT RW ikut dalam kegiatan ini.

Seluruh aparatur desa sejak pagi sudah berkumpul di halaman kantor desa. Kegiatan gotong royong pun dimulai dengan membersihkan lingkungan kantor desa Tarai Bangun yang berada di Jalan Kubang Raya.

Berkat kerja bakti tersebut, lingkungan di sekitar kantor desa Tarai Bangun langsung terlihat bersih. Bahkan semakin indah dengan hiasan lampu yang dipasang di halaman kantor desa. 

Kepala Desa Tarai Bangun, Andra Maistar, S.Sos mengatakan, kegiatan gotong yang melibatkan seluruh aparatur desa ini dilakukan sebagai bentuk partisipasi Aparatur desa Tarai Bangun untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Kampar .

"Ini bagian dari partisipasi kita untuk menjaga kebersihan lingkungan dalam rangka menyambut HUT Kampar tahun ini," kata Andra.

Tidak hanya dilingkungan Kantor Desa Tarai Bangun, gotong royong juga akan berlanjut di lingkungan RT masing-masing se Desa Tarai Bangun. 

"Saya sudah sampaikan ke kepala dusun agar memberitahukan kepada seluruh RT RW untuk mengajak masyarakat nya gotong royong membersihkan lingkungan di wilayah nya masing-masing," ujarnya. 

Gotong royong di seluruh RT se Desa Tarai Bangun akan dilaksanakan serentak pada Minggu (5/2/2023). Pemberitahuan gotong royong seluruh RT se Desa Tarai Bangun sudah disampaikan ke seluruh RT melalui Group WhatsApp.

Andra berharap, diusia ke 73 ini, Kabupaten Kamparbisa semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera. (Rls/man)

Berita Lainnya

Index