Bakal Dihadiri Seluruh BPD se Provinsi Riau, KKSS Provinsi Riau Akan Gelar Muswil ke 5

Bakal Dihadiri Seluruh BPD se Provinsi Riau, KKSS Provinsi Riau Akan Gelar Muswil ke 5
Ketua Panitia Muswil ke 5 KKSS Provinsi Riau, Zulfainudin, S.Pd, M.Pd didampingi Sekretaris Panitia Hariyanto, S.Pdi

SERAMBIRIAU.COM, PEKANBARU  - Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Riau segera menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) ke 5. Jika tidak ada aral melintang, Muswil ke 5 KKSS Riau akan digelar di Hotel Pengeran Pekanbaru pada 18 Mei 2023 mendatang. 

Ketua Panitia Muswil ke 5 KKSS Provinsi Riau, Zulfainudin, S.Pd, M.Pd, Senin (27/3/2023) mengatakan, Muswil ini nantinya akan ikuti oleh seluruh Badan Pengurus Daerah (BPD) KKSS se-Provinsi Riau. Sedangkan untuk tema yang diangkat dalam Muswil KKSS RIAU yang ke 5 ini adalah "Merajut Persaudaraan Dalam Meningkatkan Soliditas KKSS Untuk Riau Berdaulat".

"Kami sangat mengharapkan antusias dan kontribusi dari seluruh warga KKSS Provinsi RIAU dalam menyukseskan kegiatan muswil ini," ujar pria yang akrab disapa Izul ini.

Sementara Hariyanto, S.Pdi selaku sekretaris panitia menambahkan, bahwa diantara agenda dalam Muswil ini adalah memilih pengurus baru KKSS Provinsi Riau untuk periode lima tahun kedepan.

Selain itu, Muswil ini juga sebagai ajang silahturahmmi antar penguruh KKSS se-Provinsi Riau dan warga KKSS yang ada di Provinsi Riau. Serta ajanh untuk saling tukar informasi serta pemikiran.

"Sehingga warga KKSS yang ada di Provinsi Riau dapat memberikan kontribusi nyata terhadap pembangaunan Riau," kata Hariyanto. 

Sebagai informasi, beberapa warga KKSS di Riau saat ini menduduki beberaba jabatan penting di Provinsi Riau. Baik di pemerintahan, swasta dan diberbagai bidang lainnya. 

"Semoga dengan support dari warga KKSS Provisni Riau perhelatan Muswil ke 5 KKSS Riau ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Kami juga mengharapkan dukungan dari Pemerintah Provinsi Riau demi suksesnya acara ini," kata Hariyanto berharap. (*Man)

Berita Lainnya

Index