Warga Sambut Gembira Peresmian Sumur Ke 17 Dari LAZnas Chevron

Warga Sambut Gembira Peresmian Sumur Ke 17 Dari LAZnas Chevron
LAZnas Chevron Rumbai kembali menyerahkan bantuan 1 unit Waterwell ke Warga RT 04 RW 01 Kelurahan Muara Fajar Timur, Sabtu (22/9/2018).

Pekanbaru (09/22), bertempat di RT 04/RW 01 kelurahan Muara Fajar Timur Kecamatan Rumbai, LAZnas Chevron Rumbai kembali menyerahkan bantuan 1 unit Waterwell ke Warga RT 04 RW 01 Kelurahan Muara Fajar Timur. Warga sangat gembira atas bantuan ini karena sudah lama menginginkan sumber air bersih. Selama ini warga sering membeli air untuk kebutuhan sehari hari.

''Alhamdulillah, kami ucapkan kepada LAZnas Chevron dan para donatur yang memberikan bantuan ini kepada kami, kami disini sangat membutuhkan air bersih, kadang kami 3 hari sekali beli air untuk  kebutuhan sehari-hari. Dengan adanya bantuan sumber air bersih ini, kedepan kami tidak akan kesulitan air lagi,'' ujar Asma selaku RT disana.

Pada peresmian ini turut hadir direktur utama LAZNas Chevron beserta jajarannya , Camat Rumbai berserta perangkatnya dan juga para donatur yang tergabung dalam Persatuan Ibu-ibu Chevron Rumbai (PIICR). 

Vemi Herliza selaku Camat Rumbai dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan, meskipun pihaknya juga sudah mengusahakan namun LAZNas Chevron Rumbai lebih dulu memberikan bantuan untuk warga.

“Terimakasih kepada LAZNas Chevron Rumbai dan para donotur, telah membantu masyarakat disini, kami (pemerintah) tidak bisa berjalan sendiri. Sampai hari ini LAZNas Chevron Rumbai terus memberikan pelayanan yang luar biasa kepada masyarakat. Mudah-mudahan berkah  dan setiap air yang dimanfaatkan terus mengalirkan pahala-pahala kepada donatur.'' ujarnya

LAZNas Chevron Rumbai terus berkomitmen untuk memberikan manfaat sebanyak-banyaknya kepada masyarakat salah satunya melalui program air bersih. Masih banyak wilayah yang masih membutuhkan air bersih baik itu dari temuan di lapangan atau pun permohonan masyarakat ke LAZNas Chevron Rumbai.

“Alhamdulillah, ini merupakan sumur ke-17 yang sudah LAZNas Chevron bangun bersama Donatur. kami hanya perpanjang tangan donatur untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Semoga aset kita ini bisa kita jaga agar terus mengalirkan berkah untuk para donatur”. Ungkap Very Rosnedy selaku direktur LAZNas Chevron Rumbai.

Pembangunan sumur ini atas kerjasama antara LAZNas Chevron, PIICR, Yayasan Aksi Bersama Indonesia serta Universitas Abdurrab. (Rls/Src)

Berita Lainnya

Index