Penuh Suasana Kekeluargaan, TSC Pekanbaru Gelar Buka Puasa Bersama

Penuh Suasana Kekeluargaan, TSC Pekanbaru Gelar Buka Puasa Bersama
Foto bersama anggota TSC Pekanbaru saat acara Buka Puasa Bersama

SERAMBIRIAU. COM,  PEKANBARU - Bulan Ramadhan menjadi bulan berkah. Seperti tahun-tahun sebelumnya,  pada ramadhan tahun ini puluhan pemilik dan pecinta mobil Toyota Soluna yang tergabung dalam Totoya Soluna Community (TSC) chapter Pekanbaru, menggelar acara buka puasa bersama.

Jika ramadhan tahun lalu kegiatan buka puasa bersama dilaksanakan di Bebek Goreng Harrisa Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, pada ramadhan tahun ini TSC Pekanbaru menggelar acara buka puasa bersama di restoran Mr. Duck PPekanbar,  Minggu (19/5/2019). 

Sebelum acara buka puasa dimulai, antar anggota TSC Pekanbaru pun terlihat akrab saling berbincang. Momen buka bersama ini pun dimanfaatkan untuk saling berbagi cerita. 

Apalagi anggota TSC Pekanbaru yang hadir dalam acara buka puasa bersama ini tidak hanya dari Pekanbaru. Namun ada juga yang datang dari luar Pekanbaru. 

Tidak hanya anggota TSC saja yang hadir dalam acara ini. Namun beberapa anggota TSC juga ikut memboyong anggota keluarga nya ikut dalam acara buka puasa bersama kali ini. Sehingga suasana kekeluargaan pun sangat terasa saat berbuka puasa bersama tahun ini. 

Ketua TSC Chapter Pekanbaru Hari Alma, disela acara buka puasa bersama mengatakan, acara buka puasa bersama ini sengaja digelar sebagai ajang silaturahmi antar sesama anggota TSC.

"Mudah-mudahan silaturahmi ini bisa terus terjalin dan anggota TSC semakin kompak," katanya. (Src1) 

Berita Lainnya

Index