Dua Bus Tabrakan di Jalan Riau Sumut, Lalin Macet 9 KM

Dua Bus Tabrakan di Jalan Riau Sumut, Lalin Macet 9 KM

SERAMBIRIAU.COM, ROHIL- Dua unit bus angkutan penumpang mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan yang menghubungkan Riau - Sumatera Utara kilometer 14 Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir Jumat (23/6) sekitar pukul 05.00 WIB. Akibatnya, jalan jadi macet sepanjang 9 kilometer.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto menyebutkan kecelakaan bus yang beradu kepala itu juga mengakibatkan 2 penumpang mengalami luka berat. Keduanya dilarikan ke rumah sakit terdekat. 

"Kecelakaan antara Bus Intra dengan Bus PMTOH menyebabkan jalan macet sekitar 9 km, dua penumpang luka berat," kata Andrian.

Saat ini, peristiwa itu tidak memakan korban jiwa. Polisi lalu lintas masih melakukan penjagaan serta pengaturan arus lalulintas untuk meminimalisir kemacetan. Dua bus besar ternama itu memang terkenal di jalan lintas Sumatera

"Petugas masih melakukan penjagaan dan pengaturan di lokasi. Sebelumnya memang terjadi kemacetan, kita juga melakukan rekayasa lalulintas (lalin) untuk mengurangi kemacetan sepanjang 9 kilometer," jelasnya.

Untuk kedua korban luka berat dilarikan ke Rumah Sakit Indah Bagan Batu untuk menjalani perawatan. (***)

#Daerah

Index

Berita Lainnya

Index